beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Manjakan Diri dengan Relaksasi Cantik Selama Staycation

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Manjakan Diri dengan Relaksasi Cantik Selama Staycation
Image: Ilustrasi relaksasi sambil staycation. (Freepik/gpointstudio)

Jakarta - Padatnya aktivitas sehari-hari membuat kita rasanya ingin healing sejenak. Staycation tentu jadi solusi yang pas untuk aktivitas healing kamu dari rutinitas kesibukan harian.

Buat kamu yang ingin staycation, pas banget nih dapat kesempatan sambil relaksasi juga. Pasalnya Online Travel Agent (OTA) tiket.com belum lama ini berkolaborasi dengan brand natural skincare asal Amerika Serikat St. Ives, menghadirkan pengalaman staycation yang menyenangkan sekaligus bikin rileks di jajaran hotel, villa, dan apartemen di aplikasi tiket.com.

“Kami di tiket.com sangat antusias dengan adanya kolaborasi bersama St. Ives. Berkat adanya kolaborasi ini, kami bersama dapat memberikan manfaat lebih untuk para customer dalam menikmati masa liburan ketika menginap di hotel, villa maupun apartemen. Hal ini sejalan dengan fokus tiket.com sebagai OTA dengan fokus customer-centric untuk terus berupaya memberikan pengalaman yang baru bagi Sobat Tiket sekaligus untuk mendorong pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia kedepannya,” ujar Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com. 

1655963704-Kolab-tiketcom-dan-St-Ives.JPGSumber: Konferensi pers kolaborasi tiket.com dan St. Ives, Selasa (21/5/2022). (Dok. tiket.com)

Adapun pengalaman untuk pampering atau memanjakan diri yang ditawarkan dari kolaborasi tiket.com dan St. Ives di antaranya diskon hingga 35% ketika menginap dan relax packages persembahan dari St. Ives pada saat check-in atau kedatangan di Hotel dan Homes di tiket.com. 

“Sebagai natural skincare brand, St Ives percaya adanya Nature Reset sebagai salah satu brand purpose kami, di mana riset membuktikan bahwa 15 menit kembali ke alam bisa menimbulkan efek de-stress atau kalau jaman sekarang sering disebut dengan efek healing," Agung Andrian, Cluster Head Unilever International Indonesia and East Timor. 

"Untuk kebanyakan orang, salah satu tren yang lagi digemari adalah staycation, untuk melengkapi healing proses dengan staycation, St Ives hadir menemani Anda dengan membawa segala kebaikan alam yang kaya akan 100% eksfolian serta ekstrak alami. Maka dari itu kami berkolaborasi dengan Tiket.com sebagai platform favorit masyarakat indonesia untuk merencanakan liburan, termasuk staycation. Bersama dengan Tiket.com kami ingin memberikan pengalaman staycation yang fun dan juga relax dengan Relax Packages dari St Ives,” sambungnya lagi.

Aktris Karina Salim mengaku senang dengan kolaborasi ini karena memberikannya pengalaman baru yang lebih refreshing ketika staycation.

“Staycation masih menjadi kegiatan pilihan favorit untuk saya dan keluarga. Selain bisa menikmati momen kebersamaan yang hangat bersama keluarga, kami bisa menikmati suasana baru di tengah destinasi liburan. Dengan adanya kolaborasi tiket.com dan St. Ives ini memberikan pengalaman baru yang lebih refreshing di mana saya bisa menikmati staycation sambil self pampering,” ujar Karina.

Kolaborasi antara tiket.com dan St. Ives berlangsung hingga 25 Agustus 2022. 

“Jangan lewatkan dan segera cari tahu lebih lanjut informasinya di aplikasi tiket.com! Kami mengundang Sobat Tiket dan pelanggan setia St. Ives untuk memanfaatkan kolaborasi yang telah tersedia hingga 25 Agustus 2022. Nikmati benefit yang dihadirkan demi mendapatkan pengalaman healing yang optimal saat menginap di Hotel, Villa dan Apartemen di tiket.com, serta temukan kembali kesegaran dan ketenangan jiwa selepas pengalaman staycation yang tak terlupakan,” tutup Cisyelya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait