beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Mantan Pacar Branz Bantah Jadi Pelaku dalam Kasus Skandal Asusila

Nivita Saldyni,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mantan Pacar Branz Bantah Jadi Pelaku dalam Kasus Skandal Asusila
Image: Mantan pacar Branz, Mayang Angelica. Sumber: Instagram @mayangangelicaa

Jakarta - Mantan atlet eSport Jabran Bagus Wiloko atau yang dikenal dengan nickname 'Branz', Mayang Angelica dibuat geram karena namnya terseret kasus skandal asusila sang mantan. Lewat akun Instagram pribadinya, Mayang pun memberikan klarifikasi.

"Siapa yang berbuat siapa yang kena hadeh kebiasaan. Sapa mau tanggung jawab ini?" tulis Mayang di postingan Instagram Story-nya sambil menunjukkan postingan akun gosip yang menampilkan foto dirinya bersama Branz.

Dalam beberapa postingan berikutnya, Mayang pun tampak mengirim DM ke sejumlah akun Instagram lainnya yang juga memposting konten serupa. Iya meminta akun-akun ini untuk takedown konten tersebut karena bukan dia lah perempuan di balik skandal Branz.

"Gak punya banyak power buat ngetakedown semua fanspage. Tp puji Tuhan 2 fp mau takedown postingannya," tulis pemilik akun @mayangangelicaa itu.

"Merasa rugi banget asli. Pas pacaran gak pernah dipublish, giliran putus kena fitnah  " imbuh Mayang.

Mayang pun mengaku enggan meminta pertanggungjawaban ke pihak lain. Sebab menurutnya ini adalah masalah pribadi, kesalahan Branz.

"Banyak yang saranin buat minta ke esportnya tapi disini aku cuma mau bilang aku gaakan bawa-bawa esportnya karna ini pure masalah pribadi, kesalahan 1 org. Jadi kalian jangan suruh aku minta tanggung jawab ke mereka. Kalo mimta tanggung jawab ke pelakunya udah ku chat cuma gada dibales sama 2-2nya. Yaudahlah emang harus nelen sendiri. Resiko namanya juga pernah jadi mantan wkwkwk," tulis Mayang di postingan berikutnya.

Ia pun enggan menuntut para pembuat konten di media sosial yang menggunakan foto-fotonya saat bersama Branz. Selain belum tentu gratis, kata Mayang, belum tentu juga masalah ini bakal ditanggapi.

"Cuma kalo dah keterlaluan ga reda-reda mungkin aku bakal ngilang dulu dari sosmed 1-2 bulan sampe masalahnya ilang  ," pungkasnya.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, Branz tersandung kasus asusila saat sedang melakukan siaran langsung di kanal Nimo TV. Setelah gilirannya selesai, Branz mematikan kamera tapi dia lupa mematikan microphonnya.

Saat itulah, terdengar suara aneh dari live Streaming akun Branz. Suara itu diyakini sebagai desahan wanita. Sontak netizen dibuat geger, rekaman live itu bahkan menyebar dengan cepat.

Akibatnya, Branz tak diizikan Bigetron (BTR) untuk serta dalam semua turnamen Mobile Legends. 

"Dan sebgaai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legend termasuk di turnamen internasional Moonton yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC) hingga turnamen tersebut selesai," tulis Bigetron eSports lewat akun resminya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait