Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Mariani Oelong Kisahkan Kegalauan Hidup di EP 'Bercumbu'

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mariani Oelong Kisahkan Kegalauan Hidup di EP 'Bercumbu'
Image: Mariani Oelong rilis EP Bercumbu/Instagram@marianioelong

Jakarta - Penyanyi pendatang baru Mariani Oelong melepas mini album perdananya bertajuk 'Bercumbu'.

Terinspirasi dari pengalaman pribadi, album ini mengisahkan tentang krisis seperempat kehidupan (quarter life crisis) yang dia lalui.

Melalui lirik puitis dan irama musik balad, Mariani ingin menyampaikan keresahan yang dia alami, mulai dari percintaan, teman, atau bahkan dengan dirinya sendiri.

"Seringkali kita dihadapkan pada berbagai macam emosi, terutama saat menginjak usia 25 tahun. Keputusan atau pengalaman hidup yang dialami tak jarang membuat kita mengalami kesedihan yang bertubi-tubi," kata Mariani dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Rabu (4/8/2021).

"Mencari solusi dan bangkit kembali untuk menghadapi liku-liku dunia  adalah sesuatu yang patut diperjuangkan," lanjutnya.  

Dalam proses pembuatan 'Bercumbu', Mariani turut dibantu sederet musisi, yakni Vinson Vivaldi sebagai  pengisi Musik, Petra Sihombing sebagai pengisi Gitar, dan Yosua Jose sebagai pengisi  Perkusi.

EP 'Bercumbu' berisi 6 lagu yang terdiri dari 'Telanjangi', 'Pesan Kerlip Malam', 'Di Seberang Pulau Dewata', 'Bercumbu', dan 'Utuh'. Lagu-lagu dalam mini album ini  sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait