Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rilis Teaser Solo 'Paint Me Naked', Ten WayV Kejutkan Penggemar

Dyta Nabilah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rilis Teaser Solo 'Paint Me Naked', Ten WayV Kejutkan Penggemar
Image: Ten WayV Segera Rilis 'Paint Me Naked'. (Instagram @tenlee_1001)

Jakarta - Saat ini penggemar K-Pop sedang dihebohkan dengan munculnya teaser solo dari Ten WayV, Urbanreaders.

Pada Selasa (3/8/2021), SM Entertainment, agensi yang menaungi WayV, menyampaikan pengumuman resmi bahwa Ten akan merilis lagu solo terbaru bertajuk 'Paint Me Naked'.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TEN_+•10 (@tenlee_1001)

Dikutip dari Soompi, lagu ini dijadwalkan akan dipublikasikan pada 10 Agustus 2021 mendatang. Ten bekerja sama dengan SM Station, salah satu proyek musik digital oleh agensi.

Beberapa jam sebelum pengumuman, member asal Thailand ini memberi isyarat lagu baru, guys. Ia membagikan gambar berwarna-warni yang menjadi teaser lain untuk 'Paint Me Naked'.

Pengumuman tersebut mengejutkan sekaligus membuat bahagia para penggemar. Keyword 'Paint Me Naked' pun berhasil menjadi trending topic Twitter di sejumlah negara, termasuk Indonesia. 

1627964421-trending-topic.jpgSumber: 'Paint Me Naked' Milik Ten WayV Jadi Trending Topic Twitter. (Tangkapan Layar/Urbanasia)

Mereka beramai-ramai mengunggah teaser 'Paint Me Naked' dengan menyebut bahwa solo dari Ten akan segera datang.

"Aku berharap Ten tau betapa bangga dan senangnya aku terhadap hal ini. Kita juga tau dia sangat senang, dan ini juga membuat kita tambah semangat. Dia benar-benar pantas untuk mendapatkan ini karena sudah bekerja keras setiap waktu. Akhirnya terbayar sudah, aku sangat bangga padamu Ten!" ungkap seorang penggemar.

"Sangat sangat bangga, aku tau dia selalu memberi yang terbaik. Ten sangat indah dengan segala yang dia punya. Semangat dan selalu jaga kesehatan, jangan capek-capek ya Ten. We love you!" kata penggemar lain. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait