Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Marvel Incar The Weeknd hingga Doja Cat Garap Soundtrack Black Panther 2

Griska Laras,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Marvel Incar The Weeknd hingga Doja Cat Garap Soundtrack Black Panther 2
Image: Chadwick Boseman dalam film Black Panther (Marvel)

Jakarta - Marvel tengah mengincar sejumlah penyanyi top dunia untuk mengisi soundtrack ‘Black Panther 2’. The Weeknd, Stormzy hingga Doja Cat sedang dalam pembicaraan untuk kolaborasi di sekuel film tersebut. 

“Doja Cat adalah salah satu artis yang akan tampil di soundtrack. Dia terpilih karena mewakili Afrika Selatan,” kata seorang sumber seperti dilansir Metro.  

Beberapa musisi lain yang juga sedang dalam pembicaraan di antaranya Giveon, Justin Bieber, Brent Faiyaz, Solange, Stormzy. 

“The Weeknd, Solange, dan Stormzy juga sedang dipertimbangkan karena produser ingin beberapa artis besar untuk membuat soundtrack film ini lebih sukses dari pertama,” lanjutnya. 

Marvel menggandeng sederet musisi beken mulai dari SZA, Future, Travis Scott, The Weeknd, hingga Jorja Smith untuk soundtrack film ‘Black Panther’. 

Soundtrack 'Black Panther' menempati nomor satu di tangga lagu Billboard 200. Sementara lagu ‘All The Stars’ yang menampilkan Kendrick dan SZA mendapat nominasi Oscar untuk skor original terbaik. 

Kendrick Lamar yang ditunjuk sebagai produser eksekutif sukses mengkurasi album soundtrack hingga meraih berbagai penghargaan bergengsi. Single ‘All the Stars’ dari SZA masuk dalam nominasi Grammy dan Academy Awards. Sedangkan ‘King’s Dead’ dan ‘Pray For Me’ dari The Weeknd menduduki puncak Billboard. 

Sementara dari segi cerita, Marvel sudah mengonfirmasi bahwa ‘Black Panther: Wakanda Forever’ tidak akan berfokus pada T’challa setelah Chadwick Boseman meninggal Agustus lalu. 

Namun sampai sekarang belum diketahui cerita dan informasi rinci tentang film yang akan dirilis 11 November mendatang itu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait