beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Marvel Kasih Bocoran Dua Film Avengers Terbaru, Rilis Tahun 2025

Marvel Kasih Bocoran Dua Film Avengers Terbaru, Rilis Tahun 2025
Image: 'Avengers: The Kang Dynasty' (Foto: Repro)

Jakarta - Marvel Studios baru saja memberikan bocoran judul yang akan mengakhiri fase keenam dari Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni 'Avengers: The Kang Dynasty' dan 'Avengers: Secret Wars'. 

Melansir Collider pada Minggu (24/7/2022), dalam acara Comic Con di San Diego pihak Marvel mengungkapkan dua film Avengers tersebut akan tayang di tahun 2025 mendatang, yakni 'The Avengers: The Kang Dynasty' pada tanggal 2 Mei 2025 dan 'Avengers: Secret Wars' pada 7 November 2025.

The Avengers pertama kali diperkenalkan dalam film crossover yang tayang pada tahun 2012 dengan judul 'The Avengers'. Film tersebut mempertemukan sederet superhero MCU seperti Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner) yang bekerja sama menghentikan kejahatan Loki (Tom Hiddleston). 'The Avengers' ini adalah penanda berakhirnya fase satu MCU.

Setelah itu muncul film baru Marvel di antaranya 'Avengers: Age of Ultron' (2015), 'Avengers: Infinity War' (2018), 'Avengers: Endgame' (2019), dan 'Captain America: Civil War' (2016).

Marvel Studios juga mengungkapkan bahwa 'Avengers: Secret Wars' akan menyelesaikan fase keenam MCU. Film ini terinspirasi oleh seri buku komik ikonik dengan judul yang sama. Serial ini diharapkan menampilkan pertempuran multiversal antara hero dan penjahat favorit para fans Marvel.

1658644468-WhatsApp-Image-2022-07-24-at-1.16.08-PM.jpegSumber: 'Avengers: The Kang Dynasty' dan 'Avengers: Secret Wars' (Foto: Repro)

'Avengers: Secret Wars' yang ditulis oleh Jim Shooter ini menceritakan kisah seorang penjahat bernama The Beyonder yang menculik banyak pahlawan dan penjahat dan membawa mereka ke sebuah planet bernama Battleworld. Di sana, karakter Marvel harus bertarung satu sama lain sebagai hiburan untuk Beyonder yang ingin mencari tahu siapa karakter Marvel yang paling kuat.

Sedangkan dalam judul pertama 'The Avengers: The Kang Dynasty', aktor Jonathan Majors digadang-gadang akan kembali memerankan Kang the Conquerer. 

Kedua film tersebut diperkirakan akan mengakhiri fase enam, fase terakhir dalam saga MCU terbaru yang diberi nama 'The Multiverse Saga'. Sembari menunggu beberapa tahun untuk merilis dua film Avengers tersebut, Marvel Studios mengkonfirmasi bahwa fase empat MCU akan berakhir dengan 'She Hulk: Attorney at Law' dan 'Black Panther: Wakanda Forever'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait