beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Marvel Rilis Trailer 'Black Panther: Wakanda Forever', Kapan Tayang?

Putri Rahma,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Marvel Rilis Trailer 'Black Panther: Wakanda Forever', Kapan Tayang?
Image: Black Panther: Wakanda Forever (Foto: instagram Marvel)

Jakarta – Setelah sukses meraih puncak box office pertengahan Juli lewat 'Thor: Love and Thunder' yang dirilis 8 Juli lalu, sekarang Marvel sedang bersiap meluncurkan sekuel Black Panther yang diberi judul 'Black Panther: Wakanda Forever'.

Dari trailer teaser yang dirilis oleh Marvel, film yang bakal didistribusikan Walt Disney Studio ini menceritakan rakyat Wakanda yang tengah berjuang melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa.

Dalam trailer tersebut Lupita Nyong’o menjadi karakter pertama yang muncul, diikuti dengan penampilan dari Letitia Wright dengan pakaian serba putih.

Selain itu, trailer ini juga menunjukkan mural karakter mendiang Chadwik Boseman sebagai T’Challa saat karakter Angela Basset menyampaikan pidatonya.

Tak Cuma itu, Tenoch Huerta juga memulai debutnya sebagai Namor dalam 'Black Panther: Wakanda Forever'. Namor sendiri berperan sebagai raja negara bawah laut yang bersembunyi. Michaela Coel juga terlihat siap untuk bertempur dalam film tersebut.

'Black Panther: Wakanda Forever' yang kembali disutradarai oleh Ryan Coogler ini juga turut dibintangi oleh Dominique Thorne, Mabel Cadana dan Alex Livinalili. Marvel menyebut 'Black Panther: Wakanda Forever' akan tayang di bioskop pada 11 November 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait