menu
user
URtainment

Marvel Rilis Trailer Baru Black Widow, Ungkap Masa Lalu Natasha Romanoff

Itha Prabandhani,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Marvel Rilis Trailer Baru Black Widow, Ungkap Masa Lalu Natasha Romanoff
Image: Marvel Rilis Trailer Baru Black Widow (@marvel/Instagram)

Jakarta - Para pecinta serial The Avengers bakal segera terjawab rasa penasarannya, nih. Baru-baru ini, Marvel Studios merilis trailer baru Black Widow, yang rencananya akan tayang di layar lebar pada 9 Juli mendatang, guys.

Lewat akun resmi media sosialnya, Marvel kasih sedikit sneak peek buat kamu yang penasaran dengan kisah masa lalu Black Widow alias Natasha Romanoff. Dalam trailer berdurasi sekitar 2 menit tersebut, kamu akan dikenalkan lebih dalam dengan masa lalu Natasha, hingga perjalanan hidupnya sebelum bergabung menjadi seorang Avengers.

Salah satu karakter Avengers yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini, ternyata punya masa lalu yang rumit, guys. Seperti kamu tahu, Nat dibesarkan di sebuah kamp pelatihan agen rahasia Rusia KGB dan mendapatkan pelatihan yang sangat keras. Di kamp yang disebutnya sebagai ‘Red Room’, Nat dilatih menjadi seorang pembunuh profesional.

Nah, dalam film yang akan segera tayang ini, kamu bisa mengerti lebih jauh kisah kehidupan Nat selama tinggal di Red Room bersama keluarganya, yaitu Yelena Belova, Melina Vostokoff, and Alexei Shostakov yang disebut sebagai ‘The Red Guardian’.

Nat disebut punya banyak ‘unfinished business’ alias urusan yang belum kelar sama orang-orang di Red Room ini, guys. Kamu akan menyaksikan bagaimana Nat ingin meluruskan masa lalunya. Nat bersama dengan adiknya, Yelena Belova, yang terpisah semasa kecil, ingin menghancurkan Red Room, yang telah menghantuinya selama ini.

Dari trailernya aja, kamu bisa lihat bahwa aksi Nat dan Yelena bakal seru banget dan sayang buat dilewatkan. Biar kamu nggak bingung dengan urutan ceritanya, sempatkan dulu untuk menonton ulang serial Marvel yang lain, ya? Pastinya kamu ingat bahwa di film The Avengers: End Game, Nat mengorbankan dirinya untuk mendapatkan soul stone. Melalui film Black Widow, Marvel memang menghidupkan lagi karakter Nat, untuk menceritakan masa lalunya yang penuh intrik.

Untuk menyegarkan ingatanmu pada karakter The Avengers yang lain, kamu bisa mulai dari menonton Captain America: The First Avenger, Captain Marvel, Iron Man, The Incredible Hulk, Iron Man 2, Thor, The Avengers, Iron Man 3, Thor: The Dark World, Captain America: The Winter Soldier, dan Guardian of the Galaxy.

Lalu, kamu bisa lanjut dengan The Avengers: Age of Ultron, Ant Man, Captain America: Civil Wars, Doctor Strange, Guardian of the Galaxy 2, Spider Man Homecoming, Thor: Ragnarok, Black Panther, The Avengers: Infinity War, The Avengers: End Game, dan Spider Man: Far From Home.

Siapin banyak popcorn untuk marathon nonton serial Marvel ini ya, guys?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait