beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Masalah Rambut Rontok Tuntas dengan Aminexil

Kintan Lestari,
1 Maret 2022 15.03.14 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Masalah Rambut Rontok Tuntas dengan Aminexil
Image: Biolage Scalpsync Aminexil Hair Treatment. (Dok. Biolage)

Jakarta - Baik wanita maupun pria menganggap rambut sebagai mahkota. Rambut bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka. Tapi kepercayaan diri itu bisa hancur karena masalah rambut rontok berlebih. Lantas, bagaimana cara mengatasi rambut rontok yang berlebihan?

Kamu mungkin sudah coba shampo dan kondisioner yang bisa mengatasi masalah tersebut, tapi kok rambut rontoknya belum hilang? 

Bisa jadi karena gaya hidupmu kurang baik. Karena faktor penyebab rambut rontok ada banyak, di antaranya penuaan usia, kondisi fisik pasca melahirkan, rambut berminyak di balik hijab, cuaca ekstrem, atau karena pemakaian banyak zat kimia pada rambut.

Oleh sebab itu, untuk mengatasi rambut rontok tidak cukup hanya dengan shampo dan kondisioner saja. Ada produk lain yang harus dipakai untuk mengatasi langsung masalah tersebut, yaitu aminexil seperti Biolage Scalpsync Aminexil Hair Treatment.

Aminexil itu untuk apa? Aminexil adalah vasodilator, yang berarti ia bekerja dengan melebarkan pembuluh darah sehingga membantu memungkinkan aliran darah yang lebih baik ke folikel rambut. Tindakan inilah yang dapat berkontribusi untuk memperbaiki kerontokan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut. 

Nah, Biolage Scalpsync Aminexil Hair Treatment merupakan produk dari rangkaian Biolage Scalppure yang berfungsi untuk membantu kurangi rambut rontok dalam 6 minggu, sekaligus menjaga kekuatan rambut.

“Kami mengerti bahwa tiga masalah pokok rambut dan kulit kepala wanita Indonesia adalah rambut rontok, ketombe, dan lepek. Itulah sebabnya kami merancang sebuah ritual yang dapat membantu merawat masalah pada rambut dan kulit kepala tersebut, yaitu Cool Therapy +++ di salon mitra Biolage,” jelas Amanda Indarwulan, Brand General Manager, Biolage Indonesia. 

“Tidak hanya perawatan di salon dengan ritual Cool Therapy +++, konsumen yang memiliki masalah rambut rontok dapat menggunakan Biolage Scalpsync Aminexil Hair Treatment, baik di salon ataupun perawatan rambut di rumah. Kandungan aminexil dapat membantu memperpanjang umur rambut, dengan mencegah pengerasan kolagen pada rambut sehingga rambut rontok dapat berkurang," tambahnya lagi.

“Bagiku rambut adalah mahkota dan salah satu tanda citra diri. Oleh karena itu, kondisi kesehatan rambut sangat penting buat aku, walaupun rambut dan kulit kepala terus tertutup karena mengenakan hijab sepanjang hari di bawah cuaca terik, tetapi kekhawatiran akan rambut rontok dapat aku hindari dengan perawatan secara rutin untuk menjaga kondisi kesehatan rambut dan kulit kepala, baik di salon maupun di rumah,” ujar Shireen Sungkar, Biolage Beauties.

1646121067-Biolage---2.jpgSumber: Rangkaian produk Biolage Scalppure. (Dok. Biolage)

Mengatasi rambut rontok, akan lebih baik jika dibarengi pemakaian produk dari Biolage Scalppure lainnya untuk mendapat hasil maksimal, di antaranya:

1. Shampoo Scalppure Oil Control yang bermanfaat membersihkan dan mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit kepala berminyak atau Shampoo Scalppure Anti Dandruff untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh pada kulit kepala berketombe.

2. Kondisioner Scalppure Complete Solution untuk membantu mengurangi segala masalah kulit kepala, sembari menjadikan rambut lebih bersinar dan lembut.

3. Scalppure Cooling Mint Mask untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala.

4. Scalppure Serum yang berperan untuk membantu mengurangi masalah ketombe sehingga kulit kepala terlindungi, menjadi lebih segar, dan rambut lebih ringan.

5. Scalp Refresher, serum yang memberikan sensasi dingin instan, dan mengurangi minyak berlebih pada kulit kepala, membuat rambut lebih halus dan mudah diatur, sehingga rambut bersih dan terasa segar sepanjang hari, bahkan saat mengenakan Hijab.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait