beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Masih Berduka, Foo Fighters Borong 3 Piala di Grammy Awards 2022

Naura Aufani Zalfa,
4 April 2022 10.26.44 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Masih Berduka, Foo Fighters Borong 3 Piala di Grammy Awards 2022
Image: Foo Fighters borong 3 piala Grammy 2022 (Instagram/foofighters)

Jakarta - Salah satu band asal Amerika Foo Fighters, berhasil menyapu tiga kemenangan dalam ajang Grammy Awards 2022, yakni Best Rock Performance lewat ‘Making a Fire’, Best Rock Song lewat ‘Waiting on a War’, dan Best Rock Album lewat ‘Medicine at Midnight’.

Sebelumnya, Foo Fighters menjadi salah satu penampil yang dinantikan di ajang Grammy Awards 2022. Namun, mereka batal tampil setelah sang drummer, Taylor Hawkins, meninggal dunia pada usia 50.

Melansir dari people, Senin (4/4/2022), Foo Fighters tidak melakukan pidato kemenangan saat di pre-show Grammy Awards 2022. Band tersebut sepertinya masih dalam suasana berduka setelah kehilangan sang drummer pada 25 Maret 2022 lalu.

Mereka pun mengumumkan pembatalan seluruh tur dan penampilan mereka usai mengabarkan kepergian Taylor Hawkins.

"Kami minta maaf dan berbagi dalam kekecewaan bahwa kami tidak akan bertemu satu sama lain seperti yang direncanakan," tutur band itu.

"Sebaliknya, mari luangkan waktu ini untuk berduka, menyembuhkan, menarik orang yang kita cintai, dan untuk menghargai semua musik dan kenangan yang telah kita buat bersama," sambungnya.

Kabarnya, Taylor meninggal dunia berselang beberapa jam dari penampilannya di Festival Estereo Picnic. Sebelumnya ia mengeluhkan dadanya terasa sangat sakit.

Tidak lama kemudian, salah seorang kru menemukan sang drummer, Taylor Hawkins, sudah tak bernyawa di kamar hotelnya di Bogota, Kolombia.

Kemudian, pihak Foo Fighters pun langsung merilis pernyataan resmi kematian Taylor Hawkins namun tak menyebutkan penyebab kematian anggotanya itu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait