Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

Mattel Buat Boneka Barbie Edisi Khusus Anne Avantie

Griska Laras,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mattel Buat Boneka Barbie Edisi Khusus Anne Avantie
Image: istimewa

Jakarta - Desainer senior Indonesia, Anne Avantie, belum lama ini menerima penghargaan dari Mattel Indonesia. Anne menjadi wanita Indonesia pertama yang terpilih dalam program Barbie Role Model.

Melalui program ini, Barbie memberikan sebuah boneka One of A Kind (OOAK) yang secara khusus dibuat menyerupai desainer kondang tersebut.

Boneka OOAK itu didandani sedemikian rupa sehingga merepresentasikan Anne Avantie, lengkap kebaya hitam dan selendang batik yang menjadi ciri khasnya.

Riasan dan rambutnya juga dibuat semirip mungkin, yakni dengan sanggul dan hiasan bunga kamboja di sebelah kanan.

Anne Avantie diyakini bisa menjadi sosok inspiratif bagi anak perempuan Indonesia agar terus percaya pada potensi tak terbatas yang mereka miliki.

"Sebagai brand yang punya misi untuk memberikan inspirasi kepada anak perempuan, Barbie memberikan penghargaan kepada para perempuan hebat di seluruh dunia yang bisa menjadi role model bagi mereka," kata  Senior Vice President and Global Head of Barbie & Dolls Mattel, Lisa McKnight, seperti dilansir Antara, Kamis (3/6/2021).

Anne Avantie mengaku bahagia dan bangga bisa terpilih dalam program Barbie Role Model. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Bunda Anne ini menulis rasa syukur

"Puji syukur kehadirat yang penuh kasih atas karunia-Nya. Saya boleh menjadi orang pertama di Indonesia yang dianugerahi dan diabadikan sebagai sebuah profil boneka barbie @barbie dari PT MATTEL yang sangat memberkati," tulis Anne.

"Sungguh Allah menguatkan kita, bahkan disaat pandemi ini bahwa saya dapat mendapatkan sebuah apresiasi dunia di saat-saat yang benar-benar sulit yang terjadi tidak hanya dalam hidup saya,tetapi dalam hidup kita semuanya," lanjutnya.

Anne Avantie merupakan perempuan yang memiliki segudang prestasi di bidang fesyen.

Melalui karyanya, dia senantiasa melestarikan kebudayaan Indonesia dalam rancangan kebaya dan batik yang telah dipakai oleh tokoh ternama Indonesia.

Anne Avantie juga dikenal sebagai sosok dermawan yang senantiasa berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan melalui banyak kegiatan sosial. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait