beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Mau Belajar Makeup ala Korea? Wajib Follow 5 Beauty Vlogger Ini

Izzah Putri Jurianto,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mau Belajar Makeup ala Korea? Wajib Follow 5 Beauty Vlogger Ini
Image: ilustrasi beauty vlogger influencer (Foto: Freepik//Tirachardz)

Jakarta -- Tren Korean makeup tampaknya akan selalu digemari di Indonesia. Mulai dari remaja sampai orang dewasa, hampir semua tertarik mencoba look makeup ini, atau sudah pernah mencoba dan malah jadi rutinitas.

Urbanreaders disini mungkin adalah salah satu orang yang pernah kepincut dengan tren Korean makeup ini. Nah, kebetulan Urbanasia sudah siapkan 5 rekomendasi beauty vlogger dari Korea yang wajib kamu follow untuk belajar makeup nih. Simak langsung di sini ya!

1. Lamuqe

Pertama, ada salah satu beauty vlogger yang sudah sangat terkenal di Korea Selatan. Pasti kamu pernah kan penasaran dengan makeup ala Korea yang selalu tampak fresh di wajah?

Nah, Lamuqe ini termasuk beauty vlogger yang cukup sering membagikan tips makeup dengan look “my skin but better”, Guys. Jadi kamu akan tampak natural, padahal menggunakan makeup. Walaupun kamu nggak bisa berbahasa Korea, nggak perlu khawatir karena Lamuqe selalu memberikan subtitle bahasa Inggris dalam setiap videonya.

2. PONY Syndrome

Rasanya nggak lengkap kalau melupakan PONY Syndrome saat membahas beauty vlogger. Karena keahliannya dalam makeup, PONY bahkan pernah tercatat dalam majalah Forbes pada tahun 2017. Wow!

Tak hanya makeup cute ala Korea, PONY juga ahli dalam membuat makeup karakter, salah satunya ketika dia akan menghadiri sebuah event game. Selain itu, ia juga pandai dalam “berkamuflase”, alias berdandan semirip mungkin dengan beberapa selebriti.

3. Risabae

Risabae adalah beauty vlogger yang punya banyak penggemar karena ia rajin mengunggah video di kanal YouTube-nya. Hampir sama dengan Lamuqe, Risabae juga punya ciri khas dalam makeupnya, yakni makeup natural ala Korea. Keunikan dari Risabae adalah kemampuannya dalam menjelaskan teknik-teknik makeup secara detail, yang tentu saja memudahkan para pemula di dunia makeup.

Selain tutorial makeup, Risabae kerap membagikan pula kesehariannya, seperti salah satu videonya saat melakukan house tour. Ada pula beberapa video yang membahas rekomendasi produk-produk makeup yang menurutnya worth untuk dicoba. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait