menu
user
URtech

Mau Jadi Konten Kreator Dimentori Edho Zell? Begini Caranya!

Afid Ahman,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mau Jadi Konten Kreator Dimentori Edho Zell? Begini Caranya!
Image: Edho Zell saat hadir dalam konferensi pers Disney Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta Rabu (4/3/2020). (Istimewa)

Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Edho Zell? Konten kreator dengan jutaan pengikut ini siap menjadi mentor bagi kamu yang ingin mengikuti jejaknya.

Edho akan membagi ilmu bagi dua orang terpilih dalam program Be A Galaxy Creator yang baru saja diumumkan Samsung

Program ini terbuka untuk anak muda di seluruh Indonesia berusia 17-18 tahun. Syaratnya mereka punya akun media sosial dan channel YouTube.

Tapi tenang bila subscriber kamu sedikit. Karena Samsung hanya membolehkan mereka yang punya kurang dari 1.000 subscriber boleh mengikuti program tersebut.

"Samsung ingin membawa Gen Z dan Milenial terpilih untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas konten mereka ke level berikutnya,” sebut Irfan
Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Bila kamu tertarik ikutan, pendaftarannya sudah dibuka mulai hari ini hingga 18 Maret mendatang. Untuk mendaftar bisa mengunjungi laman berikut ini.

Dua orang terpilih akan diumumkan tanggal 27 Maret 2021. Kedua calon Galaxy Creator ini akan mendapatkan kesempatan eksklusif mengikuti pelatihan (coaching session) yang dibimbing secara intensif untuk menjadi seorang tech reviewer profesional oleh SEIN beserta Dedy Irvan dan Edho Zell. 

Selain itu, Galaxy Creator terpilih juga mendapatkan Galaxy A12 dan paket peralatan yang mendukung pembuatan konten video. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait