Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Medina Zein Kini Dituding Jual Tas Mewah Palsu

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Medina Zein Kini Dituding Jual Tas Mewah Palsu
Image: Sumber: Instagram @medinazein

Jakarta - Permasalahan utang piutang yang menyangkut nama influencer sekaligus pengusaha, Medina Zein berbuntut panjang. Dari yang awalnya kesalahpahaman dengan Rachel Vennya, kini seorang selebgram menuding bahwa Medina menjual barang-barang branded palsu alias KW.

Ia adalah Marissya Icha, seorang selebgram sekaligus YouTuber yang berdomisili di Jakarta. Lewat Instagram Story terbarunya, Icha awalnya membahas soal banyaknya artis dan para istri pejabat yang jadi korban para penjual yang menjual barang KW. Ia pun kemudian mengingatkan followersnya untuk berhati-hati saat membeli ataupun menerima barang-barang branded.

Namun tak lama kemudian, pada Instagram Story berikutnya Icha memposting soal Rachel Vennya yang menagih utang kepada Medina lewat kolom komentar postingan terbarunya. Icha juga membagikan ulang tangkapan layar Instagram Story milik Citra Kirana.

Dari sanalah, cerita Icha soal Medina Zein atau yang dikenal dengan MZ diduga menjual barang-barang palsu dibongkar satu per satu.

1630213364-WhatsApp-Image-2021-08-29-at-12.02.22-PM.jpegSumber: Tangkapan layar story @marissyaicha. Sumber: Instagram @marissyaicha

"Sekali skali postingan gibah boleh ya.. Kesian tau orang2 yang di bohongin," katanya mengawali cerita.

Kemudian ada netizen yang menduga bahwa apa yang dilakukan Citra adalah settingan. Namun menurut Icha, itu bukanlah settingan.

"Tnpa settingan nama ciki sudah besar juga disini, justru aku gatel krna ini orang beli tas fake tapi ngakunya asli ke orang orang bahkan di jual lagi, lalu ke temen deket aku dia kasih hermes sbg bayaran kerja sama (tp hermes nya palsu) sayang aja yang di kasih masih baik, aku tanya 'aku post y? Dia blg ga usah kesian' tapi kan jd banyak merugikan banyak orang nanti nya kalau ga dikasih pelajaran, iya ga sih????" ungkapnya.

Icha pun kemudian memposting sebuah foto penampakan sebuah tas branded berwarna hijau yang katanya diberikan Medina kepada seorang artis. Namun Icha mengklaim bahwa tas itu palsu.

"Kalau dia pake Kw tapi yaudahlah pake Kw ya gpp. Ini di jual lagi bilang asli. Mau di sebutin ga namanya artis artis yang dia jual atau barang palsu nya itu sbg bayaran untuk kerja sama endorse sama MZ ??" lanjut Icha.

Mulai dari sana, Icha kemudian mulai memposting satu per satu percakapannya dengan beberapa orang yang mengaku jadi korban Medina. Mulai dari sandal hingga tas, banyak yang mengaku menjadi korban salah satu usaha Medina itu.

"Hermes palsu itu di jual juga dengan harga 20-30 jutaan lalu dijual ke artis artis dan lain nya dengan harga asli / original hermes di atas 100-400 jutaan, sebagian artis yang tau minta di balikin duitnya, tapi di cicil cicil sebagian ada yang belum di lunaskan," kata Icha.

"Dan barangnya yang hermes mahal ini COPY namanya. Dia bner2 mirip sangat sama aslinya, harus bner2 jeli deh ya para pemakai hermes. Bahkan si copy ini di jepang juga sudah masuk dan di jualkan harga original hermes di atas 200 juta. Serem ya. Boleh sih para pemakai KW, tapi plis ya jangan curang di jual lg dengan harga hermes asli," imbuhnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by marissyawb🍂 (@marissyaicha)

Icha mengatakan tak masalah jika seseorang ingin menggunakan barang KW. Namun jangan sampai barang KW itu diberikan ke orang, apalagi dijual dengan klaim asli.

Tak lama setelah ia mengungkap hal tersebut, Icha kemudian memposting bahwa ada seseorang yang mengirimnya pesan lewat DM Instagram. Meski tak menyebut dengan jelas siapa orangnya, namun diduga itu adalah pihak Medina Zein karena beberapa Instagram Story sebelumnya membahas pengusaha tersebut.

"Di DM nih katanya sampe ketemu di polda besok. Gimana? Kalau gitu aku udh gak mau bales DM nya lgi yah mba, kan udah di bilang yaudah sampe ketemu besok, jadi ga usah jadi ini itu ahh yaaa #gasukadehdiancem2," pungkasnya.

Sementara itu hingga saat ini tak terlihat ada aktivitas terbaru di Instagram Medina. Ia pun terakhir hanya tampak memberikan penjelasan terkait masalahnya dengan Rachel Vennya. Sedangkan kolom komentar Instagramnya kini tengah dinonaktifkan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait