Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Megan Fox dan Jason Statham Gabung Film ‘The Expendables 4’

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Megan Fox dan Jason Statham Gabung Film ‘The Expendables 4’
Image: Potret Megan Fox (Instagram @meganfox)

Jakarta - Film ‘The Expendables’ saat ini belum benar-benar selesai. Saga film ini akan berlanjut setelah tujuh tahun sejak perilisan film ketiganya, yaitu ‘The Expendables 3’ pada 2014.

Melansir Hollywood Reporter, Rabu (1/9/2021), Sylvester Stallone akan kembali berperan sebagai Barney Ross. Ada juga Jason Statham sebagai Lee, Dolph Lundgren sebagai Gunner, dan Randy Couture sebagai Toll.

‘The Expendables 4’ juga menghadirkan sejumlah aktor baru. Aktor tersebut adalah Curtis Jackson alias 50 Cent, Megan Fox, dan Tony Jaa. Namun, saat ini belum diketahui karakter yang akan mereka perankan.

Meski demikian, ada seorang sumber mengatakan bahwa karakter yang diperankan Statham akan menjadi fokus cerita dari ‘The Expendables 4’. Ross yang diperankan Stallone tidak lagi menjadi fokus cerita seperti film-film sebelumnya.

Selain itu, Megan Fox dikabarkan akan memerankan karakter utama perempuan dalam ‘The Expendables 4’. Namun, belum diketahui seperti apa karakter yang akan ia perankan.

Film ini akan disutradarai oleh Scott Waugh yang sebelumnya menyutradarai ‘Act of Valor’ (2012) dan ‘Need for Speed’ (2014). Produksi film ini juga dijadwalkan berlangsung mulai bulan Oktober 2021 mendatang.

Naskah dari ‘The Expendables 4’ akan ditulis Spencer Cohen, dan akan disempurnakan oleh Max Adams dan John Joseph Connolly. Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui lebih lanjut kisah dan plot film tersebut.

Seri film ini pertama kali dimulai pada 2010 bertajuk ‘The Expendables’. Film tersebut dilanjutkan dengan ‘The Expendables 2’ (2012) dan ‘The Expendables 3’ (2014).

Film ini mengisahkan tentang sekelompok tentara bayaran elite bernama The Expendables. Mereka kerap menerima misi yang sangat berbahaya dan mengancam nyawa.

Seri film ini juga selalu menghadirkan aktor dan aktris yang sering membintangi film laga di berbagai era dan negara, seperti Stallone, Mel Gibson, Antonio Banderas, Jet Ki, Ronda Rousey, dan Kellan Lutz.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait