Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Scarlett Johansson dan Chris Evans Bakal Reuni di Film 'Ghosted'

Dyta Nabilah,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Scarlett Johansson dan Chris Evans Bakal Reuni di Film 'Ghosted'
Image: Scarlett dan Chris akan berperan dalam film 'Ghosted' (Twitter/ScarlettForum)

Jakarta - Scarlett Johansson dikabarkan akan bertemu kembali dengan rekan bintang 'Avengers', Chris Evans, di film teranyarnya bertajuk 'Ghosted'.

Scarlett dan Chris akan beradu akting dalam film yang digambarkan sebagai petualangan aksi romantis.

Kabar terbaru mengatakan, Scarlett dan Chris saat ini sedang dalam negosiasi lanjutan untuk bergabung dalam 'Ghosted', sebuah proyek dari Apple Studios.

Dikutip dari NME, Selasa (31/8/2021). 'Ghosted' akan diproduksi oleh Skydance dan disutradarai Dexter Fletcher. FYI, Dexter dikenal lewat beberapa karya box officenya, seperti 'Rocketman' dan 'Bohemian Rhapsody'.

Sementara untuk naskahnya akan ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wenick, penulis film 'Deadpool' dan 'Zombieland'.

Selain 'Ghosted', penggemar Scarlett juga akan menyaksikannya dalam film besutan sutradara Wes Anderson berikutnya. Meskipun belum ada judul yang dipublikasikan, aktris tersebut akan berperan dengan Margot Robbie dan Tom Hanks. 

Diketahui, Scarlett dan Chris terlihat sangat dekat setelah beradu akting dalam waralaba 'Avengers', termasuk Captain America: Winter Soldier' dan 'Captain America: Civil War'.

Kedekatan keduanya pun membuat banyak netizen menyukai momen-momen keakraban mereka, guys. Jadi wajar, banyak netizen yang menantikan film 'Ghosted'.

"Persahabatan Chris Evans dan Scarlett Johansson, selalu bermain-main di sekitar lokasi syuting, tidak sabar melihat mereka lagi di film 'Ghosted'," ungkap seorang penggemar di Twitter.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait