beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Meiska Adinda Ingatkan Bahaya Ghosting di Single 'Hilang Tanpa Sebab'

Eronika Dwi,
22 November 2022 12.20.54 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Meiska Adinda Ingatkan Bahaya Ghosting di Single 'Hilang Tanpa Sebab'
Image: Meiska Adinda. (Dok. Istimewa)

Jakarta - Mantan finalis The Voice Kids season 3, Meiska Adinda kembali merilis single bersama label Sony Music Entertainment Indonesia bertajuk 'Hilang Tanpa Bilang'.

"Aku sebenarnya diberi beberapa pilihan lagu, tapi saat mendengar 'Hilang Tanpa Bilang' aku langsung 'klik' dengan lagunya karena baru mengalami kisah yang sama. Jadi, aku lebih mudah mendalami lagunya. Menurut aku, hal terpenting  saat kita menyanyikan sebuah lagu adalah terasa relate dengan diri sendiri, sehingga kita bisa menyampaikan ceritanya dengan tulus dan jujur," ungkap Meiska dalam rilis resmi, Selasa (22/11/2022).

'Hilang Tanpa Bilang' mengisahkan sebuah hubungan yang menurut Meiska sedang marak terjadi di masa sekarang.

"Hubungan cowok dan cewek yang sudah dekat banget. Mulai dari sering chat, jalan bareng, sampai telepon-teleponan. Tapi, tiba-tiba cowoknya menghilang begitu saja alias ghosting, padahal dia yang deketin duluan. Rasanya sakit banget ditinggal tanpa penjelasan kayak gitu. Inilah yang diangkat jadi tema single aku," kata Meiska.

Dengan waktu satu setengah bulan untuk pengerjaannya, Meiska mengaku tidak mengalami banyak kesulitan dalam penggarapan 'Hilang Tanpa Bilang'.

"Begitu dapat draft awal, aku berdiskusi dengan para penciptanya mengenai beberapa bagian yang aku ubah untuk disesuaikan dengan karakter vokal aku. Untungnya, mereka setuju. Dari situ, baru masuk dapur rekaman dan pengerjaan mixing. Aku benar-benar berterima kasih untuk orang-orang yang sudah membantu pembuatan single ini," beber Meiska.

'Hilang Tanpa Bilang' sudah bisa didengarkan di layanan digital streaming platforms, seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, Langitmusik, Tiktok, Resso dan lain-lain.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait