beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Raisa Dihadapkan Dua Pilihan di Single 'Bertahan/Pergi' 

Eronika Dwi,
16 November 2022 12.10.28 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Raisa Dihadapkan Dua Pilihan di Single 'Bertahan/Pergi' 
Image: Raisa. (Dok. JUNI Records)

Jakarta - Setelah merilis album 'It’s Personal' pada Maret 2022, Raisa kembali dengan lagu terbaru bertajuk 'Bertahan/Pergi'. 

Di lagu 'Bertahan/Pergi', Raisa berusaha menyampaikan keluh kesahnya dihadapkan pada kondisi ketidakpastian. Lagu ini dibalut dengan format akustik. 

"Lagu ini menceritakan seseorang yang telah lama menjalin cinta dan tengah dihadapkan pada persoalan apakah harus bertahan atau pergi? Meninggalkan cintanya karena terasa sudah tidak sama lagi seperti dulu. Dan atau sedang mencari alasan jika harus bertahan," ungkap Raisa, dikutip, Rabu (16/11/2022). 

Perilisan lagu juga diiringi dengan peluncuran music video (MV) melalui kanal YouTube Raisa. 

Mengusung tema komedi romantis, Imam Darto dan Surya Insomnia disertakan menjadi pemeran utama MV tersebut sebagai Ali dan Rio. Selain tentu Raisa memerankan karakter pustakawan bernama Raisa. 
 
"Ide klip ini berangkat dari coretan naskah pendeknya Raisa. Kemudian kami di JUNI coba mencari sutradara yang bisa membantu memperkaya ide Raisa. Jalan cerita dan komedinya dikembangkan oleh Aji. Sempat ragu apakah music video begini cocok untuk Raisa karena ini benar-benar formula baru yang belum pernah diterapkan. Beruntung Imam Darto dan Surya Insomnia berkenan membantu. Rasanya nggak mungkin tidak tertawa melihat music video Raisa kali ini," beber CEO JUNI Records, Adryanto Pratono.

'Bertahan/Pergi' sudah bisa didengarkan di layanan digital streaming platforms, seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, Langitmusik, Tiktok, Resso dan lain-lain mulai hari ini, Rabu (16/11/2022). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait