beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Melihat Keindahan Jakarta Lewat Bianglala J-Sky Ferris Wheel

Shelly Lisdya,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Melihat Keindahan Jakarta Lewat Bianglala J-Sky Ferris Wheel
Image: Bianglala di J-Sky Ferris Wheel. (Instagram/ferriswhel.jsky)

Jakarta - Urbanreaders sudah waktunya menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga nih. Nah, kamu bisa mencoba untuk naik bianglala tertinggi di Indonesia. 

Tempatnya ialah J-Sky Ferris Wheel ini berada di area mall yaitu AEON Mall Jakarta Garden City. Menariknya nih, ketika kamu naik bianglala saat siang, sore ketika matahari terbenam, hingga malam, kamu akan dibuat takjub dengan pemandangan Jakarta yang terlihat jelas dari bianglala.

Untuk fasilitas wahana bianglala ini adalah 32 kapsul sudah full AC dan ada tempat khusus untuk orang disabilitas, serta dilengkapi keamanan penangkal petir dan anti gempa.

Selain itu, ada program kreatif seru loh guys, antara lain J-Sky goes to school, J-Sky community, J-Sky discount student ticket, J-Sky Birthday party dan lainnya. 

1637925108-Screenshot-20211126-164311-Instagram.jpgSumber: Bianglala di J-Sky Ferris Wheel. (Instagram/ferriswhel.jsky)

Ketika kamu berkunjung dengan pasangan, ada spot untuk menaruh gembok cinta loh, kamu bisa menulis nama kamu dan pasanganmu agar hubungan kalian langgeng seperti yang dilakukan artis di film-film.

Sementara untuk lokasi bianglala ini berada di dalam AEON Mall lantai 3, Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Dan bianglala buka setiap hari mulai 10.00-22.00 WIB sementara untukk weekend mula 10.00-24.00 WIB.

Sedangkan untuk harga tiket masuk yakni, regular weekday Rp 55 ribu per orang, regular weekend Rp 66 ribu, pasangan Rp 165 ribu. Kemudian tiket keluarga enam orang Rp 330 ribu dan J-Sky Rhythm (karaoke kabin dua orang) Rp 200 ribu. Harga tiket tersebut untuk durasi 15 menit satu kali putaran ya guys, selamat menikmati!

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait