beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Meluncur 16 Agustus, Ini Spesifikasi Tablet Huawei MatePad Pro

Shinta Galih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Meluncur 16 Agustus, Ini Spesifikasi Tablet Huawei MatePad Pro
Image: Penampakan Huawei MadPad Pro yang akan dirilis di Indonesia pada 16 Agustus 2022 mendatang. (Istimewa)

Jakarta - Huawei memastikan kehadiran tablet MatePad Pro di Indonesia. Perangkat ini akan dirilis 16 Agustus 2022. Berikut ini spesifikasinya.

Huawei MatePad Pro dibuat dengan bodi ramping dengan ketebalan 5,9 mm, sementara beratnya hanya 449 gram. Tablet ini membawa layar OLED berukuran 11 inch dengan resolusi 2560 × 1600 piksel, kerapatan piksel 274 ppi, refresh rate 120Hz, dan menampilkan hingga 1,07 miliar warna.

Dukung pengalaman hiburan terbaik, MatePad Pro disandingkan dengan Huawei Sound dengan enam speaker di bodinya. Memastikan teknologi kualitas audio menyeluruh mulai dari pengambilan suara hingga kualitas output, yang telah diterapkan pada serangkaian produk unggulan Huawei sebelumnya.

Ada dua kamera disematkan bagian belakang MatePad Pro. Kamera utama 13MP dengan auto focus (AF) dan kamera ultrawide 8MP. Sementara kamera depan berukuran 16MP.

Huawei menyokong MatePad Pro 11 inci denggan chipset Snapdragon 870 yang dipasangkan dengan RAM 12 GB dan ROM 256 GB. Tablet ini sudah menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3 yang belum lama dirilis.

Baterainya berkapasitas 8.300 mAh yang mendukung charger 40 W. Tablet ini juga mendukung aksesori seperti Smart Magnetic Keyboard dan Huawei M-Pencil.

MatePad Pro juga menggunakan teknologi Enhanced Signal 1.0 pada antena tersembunyi yang tertanam di bagian belakang keyboard yang bermanfaat untuk memperkuat sinyal pada tablet.

Dengan Enhanced Signal 1.0, pengguna tablet dapat menikmati jangkauan sinyal jaringan yang lebih baik kapan dan di mana saja untuk efisiensi dan produktivitas kerja yang lebih baik.

Huawei belum mengumumkan harga MateBook Pro ini. Yang pasti pemesan saat pre-order akan mendapatkan bonus Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil (Generasi kedua) dan benefit dari aplikasi pendukung senilai total Rp 4,1 Juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait