beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Mencicip Seafood ala Jimbaran Bali di Penjaringan, Gimana Ya Rasanya?

Fitri Nursaniyah,
12 September 2022 16.39.43 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mencicip Seafood ala Jimbaran Bali di Penjaringan, Gimana Ya Rasanya?
Image: Urbanasia/Fadilla

Jakarta - Nggak perlu jauh-jauh terbang ke Bali buat rasain sensasi makan seafood ala tempat wisata Jimbaran, soalnya di Jakarta juga ada nih, Urbanreaders!

Buat kamu pencinta makanan laut alias seafood, wajib banget cobain kulineran di Langgara Seafood yang berlokasi di foodcourt lantai 2 Pasar Ikan Modern Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Restoran seafood yang baru berdiri pada September 2021 ini menyajikan aneka menu makanan laut dengan bumbu khas restoran tepi laut di Jimbaran, Bali. Menu andalannya bakar-bakar seafood pasti bakal bikin kamu ngerasa lagi ada di Bali meski sebenarnya cuma lagi di PIM Muara Baru.

Urbanasia berkesempatan ketemu salah satu owner Seafood Langgara dan cicip-cicip menu di sana. Wah, sesuai klaimnya nih Urbanreaders, masakan di restoran seafood ini seakan membawa kita berada di Bali. Di sana kami mencicipi beberapa menu olahan ikan, kerang, cumi, hingga udang.

Nggak butuh waktu lama bagi kami buat menunggu para koki Seafood Langgara mengolah hasil laut yang kami beli di area pasar lantai satu.

Meski terletak di pasar, restoran Langgara Seafood sangat luas dan bisa menampung banyak konsumen, jadi jangan sampai takut kehabisan tempat. Lokasi dapur dan tempat makan juga terpisah, sehingga nggak usah takut baju bau kena asap atau bau ikan setelah makan di sini.

"Kita (restorannya) indoor, jadi kita (tempatnya) sangat orangtua friendly dan anak kecil friendly, jadi anti asap-asap seperti di luar. Jadi pulang dari sini nggak bau, (karena) kondusif, kita bisa nikmati hidangan dengan aman, tenang, dan yang pasti masakannya nggak perlu diragukan lagi," ucap owner Langgara Seafood, Fahrul Wibowo kepada Urbanasia.

Selain menawarkan tempat luas dan nyaman, serta rasa makanan yang dijamin enak, Langgaran Seafood juga mematok harga ramah di kantong loh.

Untuk menu semua jenis ikan bakar dibanderol Rp 25 ribu, aneka olahan cumi Rp 25-30 ribu, aneka olahan udang Rp 25-30 ribu, aneka olahan kepiting Rp 30 ribu, aneka olahan lobster Rp 30 ribu, dan aneka olahan kerang Rp 30 ribu.

Nggak hanya menyajikan jasa masak dengan bumbu rahasia, Langgaran Seafood juga punya menu andalan ikan khas Bali, nasi goreng, dan aneka minuman segar yang harganya murah meriah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait