menu
user
URnews

Mengenal Restock, Platform P2P Lending Milik Pengemudi Fortuner Arogan 

Griska Laras,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mengenal Restock, Platform P2P Lending Milik Pengemudi Fortuner Arogan 
Image: Logo Restock/Restock.id

Jakarta - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi arogan pengendara Fortuner yang menodongkan pistol di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari.

Tak lama setelah video viral, Polda Metro Jaya langsung mengamankan pelaku bernama Muhammad Farid Andika (MFA) di parkiran sebuah mall di Jakarta Selatan.

Belakangan diketahui, Farid memiliki jabatan tinggi di sebuah perusahaan. Dia menjabat sebagai CEO Restock.

Berdasarkan penelusuran Urbanasia, Restock merupakan platform peer to peer (P2P) lending di Indonesia yang menyediakan solusi pendanaan bagi UMKM.

Perusahaan ini menyediakan pembiayaan dengan memanfaatkan aset dan inventori usaha sebagai jaminan.

Mengusung tagline 'Grow Together', Restock diklaim dibangun oleh orang-orang yang berpengalaman secara profesional dalam bidang finansial dan teknologi.

Salah satunya, CEO Muhammad Farid Andika yang disebut telah berkecimpung dalam bidang ritel, perbankan dan konsultasi keuangan selama 10 tahun. Dia juga sudah mengantongi Sertifikasi Fintech P2P Lending pada tahun 2013.

Sementara itu, Restock sudah tercatat sebagai fintech P2P lending yang legal dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per 23 Februari 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait