menu
user
URnews

Pengemudi Fortuner yang Todong Pistol Ternyata CEO Restock

Griska Laras,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pengemudi Fortuner yang Todong Pistol Ternyata CEO Restock
Image: CEO Restock, Muhammad Farid Andika/Restock.id

Jakarta - Polisi telah menangkap pengemudi Fortuner yang menodongkan pistol di jalan raya usai menyenggol seorang pengendara motor.

Pelaku berinisial MFA itu diringkus di parkiran sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (3/4/2021).

Belakangan terungkap, MFA alias Muhammad Farid Andika memiliki jabatan tinggi di sebuah perusahaan.

Berdasarkan penelusuran Urbanasia, Farid menjabat sebagai CEO Restock. Sebelum mendirikan Restock, Farid menyelesaikan pendidikan S1 Jurusan Akuntansi di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Farid diketahui telah berkecimpung di dunia ritel, perbankan, dan konsultasi keuangan selama 10 tahun. Dia bahkan memiliki Sertifikasi Fintech P2P Lending pada tahun 2013.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sosok Farid viral di media sosial karena menodongkan pistol usai menyenggol pengendara motor hingga jatuh di Jalan Kolonel Sugiono Duren Sawit, Jakarta Selatan, Jumat (3/4/2021) dini hari. 

Insiden bermula saat Fortuner hitam yang dikendarai MFA melaju dari arah Pondok Kopi ke arah Jatinegara dengan kondisi lampu lalu lintas merah.

Sementara dari arah Jembatan Kelurahan 4, pengendara motor Vario melaju ke arah Jalan Baladewa. Tabrakan pun tak terhindarkan dan membuat pengendara motor jatuh.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait