beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Merakit Permainan, Cara Asyik Kuatkan Bonding Orang Tua dan Buah Hati

Kintan Lestari,
17 November 2022 10.26.52 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Merakit Permainan, Cara Asyik Kuatkan Bonding Orang Tua dan Buah Hati
Image: Ilustrasi ayah dan anak bermain LEGO. (Freepik/8photo)

Jakarta - Dalam sebuah keluarga, tidak ada yang lebih menggembirakan daripada kuatnya ikatan antar anggota keluarga. Untuk memperkuat ikatan tersebut, permainan bisa jadi jawabannya.

LEGO lewat kampanye tahunannya yakni 'Permainan Terus Berubah' (Everchanging Play for Every Kid’s Way), ingin menyatukan orang tua dan anak-anak melalui LEGO Bricks. Jadi dengan bricks yang ada, LEGO ingin mengajak setiap anggota keluarga untuk merakit LEGO builds secara kreatif dan imajinatif.

Pada dasarnya LEGO punya buku panduan untuk membentuk setnya, namun The LEGO Group ingin orang tua dan anak-anak untuk build, rebuild, dan repeat LEGO sets agar dapat dimainkan dengan keseruan dan kegembiraan yang tidak terbatas.

Rohan Mathur selaku Marketing Director The LEGO Group South East Asia mengatakan bahwa setiap bricks bisa dimainkan sendiri maupun bersama keluarga sesuai keinginan masing-masing.

“LEGO bricks memberikan kesenangan tanpa akhir karena bricks dapat dibuat sesuai keinginan masing-masing anak. Tidak ada cara yang benar atau salah dalam bermain karena ‘Ever Changing Play for Every Kid’s Way’. Di The LEGO Group, kami ingin memberikan dampak positif dari LEGO bricks untuk anak-anak dan keluarga, dalam menginspirasi kreativitas, menciptakan momen bermain yang berkesan untuk anak-anak, dan berani mencoba hal baru," kata Rohan dalam konferensi pers LEGO 'Ever Changing Play for Every Kid's Way' #PermainanTerusBerubah' di kawasan Menteng, Rabu (16/11/2022).

1668655258-preskon-LEGO.jpgSumber: (Ki-ka) Cesar Ridruejo, General Manager The LEGO Group Southeast Asia dan Rohan Mathur, Marketing Director The LEGO Group South East Asia, Rabu (16/11/2022). (Kintan/Urbanasia)

Baca Juga: Store Kedua LEGO Hadir dengan Beragam Fitur Menarik

Untuk mendukung kampanye 'Permainan Terus Berubah', The LEGO Group pun menghadirkan LEGO Playhouse di beberapa mall Tanah Air. LEGO Playhouse akan berada di antaranya di Tunjungan Plaza 6 pada 18–27 November 2022, lalu di Gandaria City pada 1 Desember 2022–8 Januari 2023, Supermal Karawaci tanggal 9 Desember 2022–8 Januari 2023, dan Ciputra World Surabaya pada 15 Desember 2022–8 Januari 2023.

Di LEGO Playhouse, pengunjung dapat menikmati berbagai station, baik itu membangun kota ideal dengan LEGO bricks, dan berbagai aktivitas permainan yang bertujuan agar anak-anak belajar hal baru, meningkatkan keterampilan dalam memecahkan masalah, dan menjadi lebih baik ketika mereka mencoba, berbuat kesalahan, dan mencoba lagi. Sekaligus menambah waktu berkualitas bersama keluarga.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait