beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Store Kedua LEGO Hadir dengan Beragam Fitur Menarik

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Store Kedua LEGO Hadir dengan Beragam Fitur Menarik
Image: LEGO Certified Store di Mall of Indonesia. (Dok. LEGO Group)

Jakarta - LEGO Group kembali menambah store terbarunya. Kali ini LEGO Certified Store (LCS) hadir di Mall of Indonesia. Berbeda dengan store sebelumnya, di store yang kedua ini, LEGO menampilkan desain toko terbaru dan pengalaman baru lewat konsep 'Retailtainment'. 

Dengan konsep terbaru ini, LEGO Group memberikan aksesibilitas tinggi untuk para anak kecil, keluarga, dan fans LEGO untuk merasakan dan manfaatkan value of play melalui LEGO bricks. Peluncuran LCS di Mall of Indonesia ini menjadikan toko keempat dengan fitur baru di Indonesia yang bekerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), distributor dan mitra resmi LCS terbesar di Indonesia.

LCS di Mall of Indonesia mempunyai fitur yang sama dengan toko LEGO lainnya di seluruh dunia, pengalaman hybrid digital dan offline yang digabungkan di dalam toko bertujuan untuk menginspirasi kreativitas, membangun kecintaan terhadap LEGO dan mengajak penggemar untuk bermain secara langsung.

Adapun fitur-fitur yang dihadirkan di LCS Mall of Indonesia di antaranya sebagai berikut:

● Kios interaktif AR khusus, Digibox, dengan set kotak LEGO. Kamera akan memvisualisasikan model yang dirakit dengan detail yang sedemikian rupa.

● Build a Minifigure station, yang memperbolehkan para pengunjung untuk merancang dan membuat minifigure yang unik.

● Disruptor Unit interaktif dengan fitur pembesar yang dapat dipindahkan dan memungkinkan pelanggan melihat lebih dekat detail set yang telah dibangun.

1660448497-Digibox-LEGO.jpgSumber: Kios interaktif AR khusus, Digibox. (Dok. LEGO Group)

● Rangkaian set LEGO yang lebih variatif dan komunikasi yang lebih interaktif seputar topik-topik yang diminati oleh pelanggan guna membantu pelanggan mengenal lebih jauh produk-produk yang ditawarkan.

● Model 3D LEGO set yang menginspirasi berbentuk polisi dan pemain bola.

● Pengenalan fitur cross podium terbaru yang menunjukan produk di Vitrine dengan tampilan 360° ke pengunjung. 

● Play Wall Interaktif yang dapat dimainkan oleh anak-anak untuk mengeluarkan kreativitas mereka dan bersenang-senang tanpa henti dengan LEGO bricks.

“Di LEGO Group, kami terus berinovasi dengan tema dan pengalaman bermain baru untuk anak-anak dan orang dewasa. Kami sangat senang dapat memperluas jejak LEGO Certified Store untuk meningkatkan akses belajar melalui permainan untuk keluarga dan penggemar LEGO di Indonesia. Kami berharap dapat menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan menarik kepada pembeli di setiap LCS yang mereka kunjungi untuk keluarga atau menjalani semangat mereka melalui set LEGO di toko” kata Cesar Ridruejo, General Manager LEGO Group di Asia Tenggara.

Selain koleksi LEGO yang lengkap sampai ke set eksklusifnya, di LCS pengunjung dapat menemukan LEGO Mug, LEGO Keychains, LEGO Accessories dan LEGO Brickheadz untuk memperlengkap koleksi mereka. Berhubung belum lama ini dibuka, LEGO pun menawarkan beragam promosi eksklusif Gifts With Purchase (GWP) mulai tanggal 10-21 Agustus 2022. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait