beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Messi, Neymar, dan Pogba Ramaikan Call of Duty Mobile

Shinta Galih,
10 November 2022 18.17.24 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Messi, Neymar, dan Pogba Ramaikan Call of Duty Mobile
Image: Call of Duty Mobile (Foto: Garena)

Jakarta - Pesepak bola kenamaan Lionel Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba meramaikan perayaan tiga tahun Call of Duty Mobile (CODM).

"Lionel Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba adalah pesepakbola berbakat yang dikenal di seluruh penjuru dunia. Kali ini, mereka akan menunjukkan kemampuan luar biasa mereka melalui petualangan baru di dunia CODM," kata Garena Indonesia dalam keterangannya.

Leo Messi merupakan salah satu pesepak bola terbaik yang ada dalam sejarah. Ia disebut-sebut sebagai The GOAT (Greatest of All Times) dan juga dianggap sebagai penerus dari legenda sepak bola Argentina, Maradona.

Sebagai pesepak bola, Leo Messi berhasil mencatatkan tinta emas dengan memenangkan berbagai trofi bergengsi, baik itu sebagai individu dan juga sebagai tim. Tidak sedikit pula rekor yang telah ia pecahkan selama bermain sebagai pesepak bola profesional.

Dijuluki sebagai “O Joia” (sebuah permata) oleh negara asalnya, Brasil, karena bakat istimewanya. Tak hanya lincah, Neymar Jr. juga memiliki kemampuan mencetak gol dan mencatatkan assist di atas rata-rata. 

Tak hanya di atas lapangan hijau, kombinasi Neymar Jr. dan Leo Messi juga akan dipertemukan kembali di Game Garena Call of Duty Mobile (CODM) dalam perayaan ulang tahun yang ke-3.

Salah satu gelandang tengah berbakat yang ada di dunia sepakbola. Paul Pogba, dijuluki sebagai “Pogboom” karena permainan dinamis yang ia perlihatkan di atas lapangan hijau dan juga tendangan super kencang yang bisa ia hasilkan.

Tak hanya kuat dalam menyerang, Paul Pogba juga memiliki pertahanan yang sangat solid. Ia memiliki tubuh yang kuat dan cepat, membuatnya menjadi sangat sulit ditaklukkan di setiap pertandingan.

Di Call of Duty Mobile,  Pogba bakal bisa membantu setiap rekan satu tim dengan pertahanan yang kuat dan melakukan serangan yang tidak diduga-duga.

Selain kehadiran tiga karakter megabintang di lapangan hijau tersebut, melalui kolaborasi kali ini Garena CODM juga menghadirkan tiga senjata khusus yang didesain sesuai dengan karakteristik mereka.

"Jadi, jangan mengaku fans Leo Messi, Neymar Jr, dan Paul Pogba kalau kalian sampai ketinggalan berbagai event menarik yang akan hadir di CODM!" ujar Garena.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait