beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

METASPEEDTM EDGE+, Sepatu Pelari Marathon yang Nyaman di Kaki

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
METASPEEDTM EDGE+, Sepatu Pelari Marathon yang Nyaman di Kaki
Image: ASICS METASPEEDTM EDGE+/[email protected]

Jakarta - Mengetahui teknik berlari yang tepat sangat penting bagi pelari marathon agar terhindar dari risiko cedera. Selain teknik, memakai sepatu yang nyaman juga tak kalah penting untuk menjaga performa. 

Sepatu dengan bantalan empuk dan ringan dapat melindungi sendi-sendi kaki sehingga para pelari tetap nyaman menempuh jarak puluhan kilometer.  

Melihat kebutuhan tersebut, ASICS meluncurkan koleksi sepatu terbaru yang didesain khusus bagi pelari marathon, yakni METASPEEDTM EDGE +. 

METASPEEDTM EDGE+ dibekali dengan busa midsole berteknologi FF BLAST Turbo yang dapat membantu para pelari tipe irama berlari lebih cepat. Sementara ‘pelat karbon pendorong’ mampu memperpanjang langkah para pelari sehingga memungkinkan mereka mengontrol irama langkah dengan lebih mudah. 

1658294029-asics-metaspeedtm-.jpegSumber: ASICS METASPEEDTM EDGE+/[email protected]

Teknologi yang dibawa sepatu METASPEEDTM juga sudah terbukti. President Director Sota Fukushima President Director ASICS Indonesia mengatakan sepatu tersebut sudah banyak membantu pelari elit memenangkan medali di kompetisi internasional, termasuk medali emas di Triathlon pria dan wanita Tokyo 2020.

“Dengan meluncurkan rangkaian Metaspeed+ series, kami telah membawa personalisasi produk ke tingkat yang lebih tinggi untuk melanjutkan upaya kami membantu para atlet mencapai lebih banyak hal terbaik pribadi pada tahun 2022,” kata Sota. 

Tak hanya sepatu khusus untuk pelari marathon, ASICS juga merancang desain untuk pelari cepat atau sprint yakni METASPEEDTM SKY+. 

Berkat midsole FF BLAST TURBO yang terdapat pada METASPEED energik dan pelat karbon pendorong yang ditempatkan dengan tepat untuk mendapatkan lebih banyak pantulan, pelari yang mengenakan sepatu ini dapat menghemat lebih banyak energi sambil mempertahankan kecepatan mereka hingga tahap akhir balapan.

1658294047-ASICS-Metaspeed-Sky--3.JPGSumber: ASICS METASPEED SKY/ASICS

Dua versi terbaru dari METASPEEDTM series, EDGE+ dan SKY+ kini sudah bisa didapat di beberapa offline store ASICS dengan harga Rp 3,699,000. 

Bersamaan dengan peluncuran sepatu METASPEEDTM, ASICS juga membuat komunitas lari yang dinamakan ASICS Running Club. Mengusung semangat #LiveUplifted, komunitas ini dibuat untuk memberdayakan lingkungan masyarakat menjadi lebih baik. 

ASICS Running Club juga akan memilih perwakilan pelari atau ASICS Running Lead yang akan dilakukan melalui seleksi. Para penggemar olahraga lari yang ingin menjadi running lead bisa mengikuti beberapa tahapan seleksi ASICS Runners Class. 

1658294067-Peluncuran-ASICS-Running-Club---Aktivitas-Pertama-di-Indonesia.jpegSumber: null

Selama tahapan seleksi ASICS Runner Class, para pelari akan diberikan pengetahuan komprehensif tentang olahraga lari serta teknologi sepatu terbaru. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait