Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Mewah dan Romantis! Ini Kado Juragan 99 untuk Ulang Tahun Istrinya

Nivita Saldyni,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mewah dan Romantis! Ini Kado Juragan 99 untuk Ulang Tahun Istrinya
Image: Gilang Widya Pramana beri kejutan untuk ulang tahun Shandy Purnamasari. Sumber: Instagram @shandypurnamasari

Jakarta - Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana, kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, aksi romantis Gilang di hari ulang tahun sang istri, Shandy Purnamasari berhasil membuat banyak perempuan di Indonesia iri.

"Julukan men are trash ga berlaku buat juragan99. Cakep iya, duitnya banyak, bucin & romantis bgt pula, q ingin jadi shandy  BIG KAPAN YA ENERGY  ," cuit pemilik akun Twitter @concubine__.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Gilang merayakan ulang tahun Shandy ke-30 dengan persiapan matang. Kejutan pertama yang diberikan adalah 101.091 bunga mawar yang ditata dengan cantik di area kolam renang rumah keduanya serta kue ulang tahun bertingkat. Kejutan itu diberikan tepat pukul 12 malam pada Minggu (10/10/2021). Gilang mengatakan bahwa jumlah bunga mawar itu dipilih sesuai dengan hari lahir Shandy.

"Aku siapin 101091 bunga mawar sesuai dengan tanggal lahirmu," tulis Gilang di Instagram Story-nya.

Tak cukup sampai di sana, keduanya kemudian dinner romantis berdua di dekat kolam tersebut sambil menonton video khusus yang telah disiapkan oleh Gilang. Video itu berisi ucapan selamat ulang tahun yang dibuat di puncak Gunung Puncak Jaya yang merupakan gunung tertinggi di Indonesia dan juga Laut Sulawesi yang merupakan laut terdalam di Indonesia.

“Aku konsepin buatin video utk ultah shandy ucapan dari gunung tertinggi di Indonesia @shandypurnamasari. Dan juga lautan terdalam di Indonesia,” jelasnya.

Selasai dinner, Gilang pun kemudian tak lupa memberikan kado di hari ulang tahun sang istri tercinta. Dalam video yang dibagikan, tampak ada tiga kado mewah yang diberikan Gilang untuk Shandy. Tiga hadiah itu di antaranya jam tangan, cincin berlian, dan juga tas mewah. 

Dilansir dari akun Instagram @fashion_shandy_purnamasari, jam tangan dan tas yang dihadiahkan Gilang itu adalah jam tangan Richard Mille RM07-01 seharga $184.786 atau Rp 2.660.918.400 dan Hermes Kelly Kellywood 22 cm Wood Kelly Barenia Leather Limited Edition seharga $326.500 atau Rp 4.701.600.000.

Semua hadiah-hadiah ini diberikan Gilang bukan tanpa alasan. Untuk jam tangan sendiri, Gilang memberikannya karena Shandy sudah lama tak ganti jam tangan baru. Sementara cincin berlian yang diberikan, kabarnya adalah cincin yang sudah lama jadi incaran Shandy.

“Semoga semua kadonya suka ya sayang,” tulis Gilang sambil membagikan video Instagram Story Shandy. 

Tak cuma itu, Gilang dan Shandy juga bagi-bagi 2.000 paket sembako di Desa Mojorejo, Kota Batu untuk merayakan ulang tahun Shandy. Waduh, berapa ya kira-kira total uang yang dihabiskan untuk semua ini? 

1633869991-kado-ultah-Shandy.JPGSumber: Shandy Purnamasari tunjukkan hadiah ulang tahun dari Gilang Widya Pramana. Sumber: Instagram @shandypurnamasari

Hal ini pun sontak membuat keduanya jadi perbincangan hangat netizen. Sampai-sampai 'juragan 99 romantis' sempat menduduki jajaran trending topik di Twitter Indonesia, Minggu (10/10/2021).

Tentu, kejutan dan hadiah yang diberikan Gilang untuk sang istri berhasil membuat banyak perempuan iri. Namun banyak juga nih yang mengungkapkan bahwa Shandy adalah sosok wanita yang setia menemani Gilang, jauh saat sebelum ia sukses.

"Modelan mba shandy ini nemenin mas gilang dari 0 banget, tapi tetep sabar nemenin sampe di part yg kaya sekarang gini. cewe cewe skrng di perkotaan yakin bisa begitu? kebanyakan sih engga pasti bakal pilih yg uda mapan biar hidup lebih nyaman," komentar salah seorang netizen.

"Aku pernah nonton video juragan nenen cerita masa hidupnya dulu, dia susah bgt sampe nyuci motor segala macem dilakuin. Trus kak shandy tetep setia nungguin. Mungkin untuk perempuan2 yg skrg ngebucinin juragan nenen belum tentu mau ikut berjuang kaya kakak shandy dulu :)" balas netizen lain.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait