menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Gilang Juragan 99 Salurkan Ribuan Sembako pada Korban Bencana di Malang

Shelly Lisdya,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gilang Juragan 99 Salurkan Ribuan Sembako pada Korban Bencana di Malang
Image: Gilang Widya Pramana pemilik J99 Corps salurkan bantuan pada korban terdampak bencana di Malang. (Instagram @juragan_99)

Malang - Pasca bencana gempa berkekuatan magnitudo 6,1 yang melanda Malang Selatan, sejumlah pihak mulai mengirimkan bantuan. 

Tak terkecuali dengan pengusaha muda Gilang Widya Pramana pemilik J99 Corps bersama sang istri Shandy Purnamasari yang merupakan pendiri MS Glow Beauty. 

"Alhamdulillah telah kita selesaikan misi sosial untuk membantu korban gempa di Malang," ungkapnya seperti dikutip Urbanasia Senin (19/4/2021).

Dalam akun Instagramnya, tampak ia membagikan ribuan paket sembako kepada korban terdampak bencana. 

"Alhamdulillah kami salurkan seribu paket sembako untuk korban terdampak, kami salurkan ke Kecamatan Tirtoyudo. Untuk keluarga korban semoga diberi ketabahan, pasti akan ada bantuan dari pemerintah maupun pihak swasta seperti kami," 

Ia pun berharap bantuan dapat meringankan korban.

"Semoga bantuan dari kita ini bisa sedikit meringankan beban korban gempa di Malang dan juga semoga kita semua selalu diberikan keringanan tangan untuk membantu dan menolong terhadap sesama yang membutuhkan bantuan. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi manusia yang lain," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait