beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Michelle Ziudith Jadi PSK di Serial 'Kupu Malam', Tayang 25 November

Healza Kurnia H,
14 November 2022 12.55.22 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Michelle Ziudith Jadi PSK di Serial 'Kupu Malam', Tayang 25 November
Image: Press conference series 'Kupu Malam' bersama para cast dan sutradara di MD Place (Urbanasia/Healza)

Jakarta - Kehidupan pekerja seks komersial (PSK) di tengah masyarakat kita mungkin sudah lazim terdengar, ya. Tapi, apakah Urbanreaders sadar bagaimana realita yang terjadi di balik profesi mereka?

CEO dan Founder MD Pictures, Manoj Punjabi pun menjawab semua realita tersebut dalam serial 'Kupu Malam' yang akan tayang di WeTV akhir November ini.

Dalam press conference yang digelar di MD Place Minggu sore (13/11/2022), Manoj mengungkapkan bahwa 'Kupu Malam' akan menjadi serial dengan values dan melewati batas-batas kreativitas kita selama ini.

"Ini merupakan produk bold dari serial-serial yang diproduksi oleh MD Pictures. Setelah sebelumnya 'Layangan Putus' lebih melihat ke dalam realita hubungan rumah tangga, realita yang terjadi di sosial masyarakat mengenai 'wanita malam' juga akan terjawab dalam serial ini," bebernya kepada awak media.

Manoj juga menjelaskan bahwa ada banyak nilai dan moral values yang bisa menjadi edukasi bagi masyarakat tanpa menggurui. 

"Kita akhirnya tahu bahwa banyak perempuan di luar sana melakukan job atau pekerjaan seperti ini tidak mudah. Sehingga di serial ini nantinya masyarakat bisa menilai bagaimana kehidupan perempuan-perempuan seperti Flo di luar sana. Intinya serial ini very believable and relatable dengan kehidupan masyarakat kita saat ini," jelasnya.

Di kesempatan tersebut, aktris Michelle Ziudith yang berperan sebagai Laura dan Flo dalam series 'Kupu Malam' membeberkan mengenai proses yang dilakoninya. Pasalnya, ia harus melakukan banyak adegan 'panas'. 

Akan tetapi, Michelle menyebut dia harus menggunakan 'body double' lantaran sudah terlanjur ada beberapa kesepakatan kontrak dan menjadi brand ambassador beberapa brand kecantikan. Sehingga, ia pun sempat bernegosiasi dengan MD Pictures mengenai halangan dan tantangan yang dihadapi selama menjalani proses syuting serial ini.

"Jadi untuk beberapa adegan yang eksplisit itu aku pakai body double, jadi bukan aku sendiri," kata Michelle.

Menanggapi permintaan Michelle, Manoj Punjabi selaku produser akhirnya menyetujui permintaan Michelle Ziudith mengenai penggunaan body double di serial tersebut.

"Saya sebagai produser juga mau jaga image (dia) dan dia juga punya image yang baik tapi subjek ini membutuhkan (adegan-adegan seks)," imbuh Manoj. 

Saat disinggung perihal sensor, Manoj mengungkapkan rating serial ini adalah dewasa. 

"Kami berharap masyarakat dapat bertanggung jawab dalam menonton serial ini dan juga tanggung jawab terhadap anaknya. Di internal pun kita juga sudah lakukan sensor mandiri," papar dia.

Dalam serial 'Kupu Malam' Michelle Ziudith beradu akting dengan Kenny Austin, Rizky Nazar, Lukman Sardi, Dinda Kanya Dewi, Steffi Zamora dan beberapa pemain lainnya. Total ada 14 episode yang akan tayang dalam serial ini.

Serial garapan sutradara Anggy Umbara ini rencananya akan tayang di WeTV dan iflix pada 25 November mendatang. So, jangan sampai ketinggalan!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait