Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Miko Ceritakan Arti Kesetiaan dalam Single Debutnya 'Senyuman Terakhir'

Indi Lusiani,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Miko Ceritakan Arti Kesetiaan dalam Single Debutnya 'Senyuman Terakhir'
Image: Miko (Dok. Istimewa)

Jakarta – Tahun 2022 menjadi pilihan untuk salah satu musisi Indonesia, Miko yang baru saja merilis single debutnya bertajuk 'Senyuman Terakhir'.

'Senyuman Terakhir' dikisahkan Miko berdasarkan cerita nyata dari kerabat terdekatnya. Mengangkat kisah tentang seseorang yang ditinggal pergi pasangannya untuk selamanya. Miko menyanyikan lagunya ini dengan nuansa Pop Ballad yang meng-komplimentari suara khas dari dirinya. 

Tak hanya seorang diri, Miko turut dibantu oleh Nanda Mondanda sebagai Composer, Producer, sekaligus Mixing dari lagu ini. Sementara itu, kursi Executive Producer ditempati oleh Jatmiko Murdiono. 

Miko mengaku bersyukur dirinya bisa bekerjasama dengan sosok-sosok tersebut karena proses pembuatan lagu 'Senyuman Terakhir' ini berjalan dengan lancar dan cepat. 

“Saya bersyukur bisa mengenal kawan-kawan muda yang sangat luar biasa dari sisi kreativitas, inovasi, hingga semangat. Mereka bahkan bisa memproduksi lagu dari awal hingga selesai juga dalam waktu yang cepat,” ungkap Miko dalam rilis resmi, Kamis (6/12/2022).

Selain itu, Miko berharap dengan adanya lagu ini para pendengarnya dapat relate dan merasa tidak sendiri jika pernah mengalami kisah yang sama seperti apa yang ingin disampaikan Miko di lagu ini. 

“Lewat lagu ini, saya ingin menekankan bahwa ada sebuah kesetiaan yang tercipta dari rasa cinta yang tulus,” tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait