Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Mirae Asset Sekuritas Siapkan Hadiah Rp 1 M di Hots Championship Season 5

Alwin Jalliyani,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mirae Asset Sekuritas Siapkan Hadiah Rp 1 M di Hots Championship Season 5
Image: Ilustrasi trading saham. (Gerd Altmann/Pixabay)

Jakarta - Mirae Asset Sekuritas akan melaksanakan kompetisi trading saham daring bernama HOTS Championsip Season 5. Kompetisi yang digelar pada 23 Agustus-24 September 2021 memperebutkan total hadiah Rp1 miliar. Nasabah Mirae sudah bisa mendaftar mulai Senin (9/8/2021).

”Kompetisi HOTS Championship Season 5 diharapkan dapat meningkatkan minat lebih banyak lagi nasabah Mirae Asset Sekuritas dan investor di bursa saham untuk lebih aktif bertransaksi, mengingat jumlah peserta dalam empat season sebelumnya sangat besar,” kata Head of Wealth Management Mirae, Fajrin Hermansyah, dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Senin (9/8/2021).

Dalam kompetisi tersebut, Mirae menyiapkan tiga mentor, yaitu Bekti Sutikna, Om Ben, dan Hibban Mubarak. Mereka akan memberi saran transaksi serta trading kepada nasabah dan peserta HOTS Championship Season 5.

Pada HOTS Championship Season 5, kategori kompetisi return rate keuntungan investasi terbagi menjadi tiga liga (league), yaitu Premier League (aset di atas Rp 200 juta), Champs League (aset Rp10 juta-Rp200 juta), dan kategori terbaru yaitu Semut League (aset di bawah Rp 10 juta).

Hadiah Final untuk profit return rate kategori Semut League sebesar Rp 25 juta, Rp 15 juta, dan Rp 10 juta untuk juara pertama, kedua, dan ketiga.

Kemudian untuk pemenang Champs League adalah Rp 50 juta, 40 juta, dan Rp 20 juta. Sedangkan juara Premier League akan memperoleh hadiah Rp 80 juta, Rp 50 juta, dan Rp 30 juta.

Bukan hanya itu, tiga peserta dengan nilai transaksi terbesar selama periode kompetisi juga akan memenangkan hadiah sebesar Rp 200 juta, Rp 100 juta, dan Rp 60 juta.

“Seluruh nasabah yang sudah memenuhi syarat HOTS Championship Season 5 dapat turut serta dalam kompetisi tersebut,” sambung Fajrin.

Secara umum, syaratnya adalah nasabah aktif Mirae Asset Sekuritas, bertransaksi menggunakan aplikasi HOTS Mirae Asset Sekuritas, serta melakukan registrasi melalui aplikasi HOTS PC, Neo HOTS Mobile, atau langsung klik di sini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait