beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Mirip Dumpling, Sneakers Baru Kanye West Jadi Lelucon

Mirip Dumpling, Sneakers Baru Kanye West Jadi Lelucon
Image: Sneakers 'YZY 450 SULFUR' kolaborasi Kanye West dan Adidas (twitter: @theyeezymafia)

Jakarta - Desain lucu sepatu baru yang diluncurkan oleh Rapper asal Amerika Kanye West bersama kolaboratornya, Adidas, kembali mengundang berbagai reaksi dari netizen. Model sneakers tersebut disebut-sebut sangat mirip dengan dumpling.

Desain sepatu series ‘YZY 450 SULFUR’ itu diunggah West di akun Twitter pribadinya pada Senin (11/7/2022) lalu. Unggahan itu menampilkan sepasang sepatu yang desainnya disebut mirip dengan makanan dumpling asal Cina.

"Bagaimana perasaan anda tentang sulfur sejauh ini?," tulis @theyeezymafia dikutip Jumat (15/7/2022).

Unggahan tersebut lantas menjadi bahan guyonan para netizen karena bentuk sepatu baru West yang dinilai aneh. Bahkan sebuah perusahaan roti asal Inggris, Greggs turut memberikan komentar yang mengundang gelak tawa.

"Sosis gulung pendek dari multipack," tulis Greggs.

Series Yeezy keluaran Adidas memang dikenal dengan gaya sepatunya yang modis dan minimalis dengan koleksi yang terbatas. 

Kolaborasinya dengan West yang menghasilkan desain nyentrik, selalu berhasil menyita perhatian warganet. Banyak pengguna Twitter yang memberikan komentar disertai dengan sebuah potret dumpling untuk membandingkannya dengan 'YZY 450 SULFUR'.

"Saya akan memilikinya, tetapi hanya jika mereka datang dengan saus cuka kedelai dan beras. Saya tidak tertarik pada cabai manis," ujar salah seorang pengguna Twitter.

"Dibuat dengan ahli," timpal yang lain.

Meski mendapatkan banyak ejekan dari netizen lantaran bentuk sneakers West yang selalu nyeleneh, produk tersebut tetap laku di pasaran. Sepatu tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp 3-5 juta. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait