Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Mirza Soenarto Debut Lewat 'Berkarya untuk Negeri', Hadirkan Suara Glenn Fredly

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mirza Soenarto Debut Lewat 'Berkarya untuk Negeri', Hadirkan Suara Glenn Fredly
Image: istimewa

Jakarta - Pianis dan keyboardis Asia 87 Band, Mirza Soenarto siap meramaikan industri musik Indonesia melalui single 'Berkarya untuk Negeri'

Di lagu solonya ini, Mirza berkolaborasi dengan mendiang Glenn Fredly. Lagu tersebut direkam sebelum Glenn Fredly meninggal dunia.

Ditulis pada 2017, 'Berkarya untuk Negeri' mengusung tema nasionalisme. Liriknya menyampaikan pesan yang kuat kepada masyarakat Indonesia dan generasi penerus bangsa tentang apa yang bisa kita raih dengan segala bentuk wujud keberanian untuk terus berkarya yang dilandasi dengan hati nurani.

“Lagu ini sebenarnya sudah saya tulis cukup lama, sekitar awal 2017. Pada suatu kesempatan, Glenn mendengar lagunya. Dia antusias dan malah menawarkan diri untuk menyanyikannya. Saya senang banget. Benar-benar suatu kehormatan bagi saya,” cerita Mirza.

"Glenn Fredly kini sudah tidak berada lagi di antara kita. Meskipun begitu, ide dan semangat kemanusiaannya, kebersamaan di atas perbedaan, saling peduli, memahami secara mendalam tentang mencintai apa yang kita lakukan, dan memotivasi generasi penerus untuk tetap produktif masih hadir melalui suaranya," sambungnya.

Mirza Soenarto berharap lagu ini bisa membawa semangat baru kepada pendengar untuk terus berkarya dan membangun negeri.

"Semangat untuk tetap berkarya membangun negeri harus dijaga. Saya berharap semoga lagu ini bisa membawa semangat baru ke seluruh masyarakat Indonesia sekaligus mengobati rasa kangen masyarakat akan Glenn Fredly yang juga merupakan sosok atau figur yang dikenal selalu mengutamakan kebersamaan di atas perbedaan,” ungkap pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini.

Lagu “Berkarya untuk Negeri” saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. Video musiknya pun sudah bisa ditonton di Youtube MWRecords.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait