beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Misteri Kematian Saudara Kembar di Drama 'Revenge of Others'

Suci Nabila Azzahra,
10 November 2022 18.53.26 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Misteri Kematian Saudara Kembar di Drama 'Revenge of Others'
Image: ‘Revange of Others’ (Istimewa)

Jakarta - Drama Korea bertajuk 'Revenge of Others' tayang perdana hari ini, Rabu (9/11/2022), di platform Disney+ Hotstar.

Drama yang ditulis oleh Lee Hee Myung dan disutradarai oleh Kim Yoojin ini menceritakan seorang murid Sekolah Menengah Atas (SMA) yang meninggal secara misterius di sekolah. Kemudian dua orang murid lainnya bersumpah membalaskan dendamnya.

Setelah kematian misterius saudara kembarnya, Ok Chanmi, seorang atlet menembak, mengambil keputusan luar biasa untuk pindah ke sekolah saudaranya dengan tujuan mengungkap kebenaran.

Chanmi mencari tahu alasan mengapa polisi dan pihak sekolah seakan menutupi kematian saudara kembarnya.

Didorong oleh rasa sayang terhadap saudaranya dan keinginan untuk mencari kebenaran, Chanmi bekerja sama dengan seorang murid lainnya, Ji Suheon. Keduanya bertujuan membalas dendam terhadap murid-murid yang suka melakukan perundungan. 

'Revenge of Others' dibintangi Shin Yeeun sebagai Ok Chanmi, Park Solomon sebagai Ji Suheon, dan Seo Jihoon sebagai Seok Jaebeom, Chae Sangwoo sebagai Ji Oseong, Lee Soomin sebagai Guk Jihyeon, dan Chung Subin sebagai Tae Soyeon.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait