beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

MLI Sebut Coki Pardede Bakal Langsung Tur Usai Jalani Rehab

Izzah Putri Jurianto,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
MLI Sebut Coki Pardede Bakal Langsung Tur Usai Jalani Rehab
Image: Komika Coki Pardede (Foto: instagram @CokiPardede666)

Jakarta - Majelis Lucu Indonesia (MLI) membuat pernyataan resmi terkait klip-klip Coki Pardede yang ramai beredar. Pasalnya klip-klip itu membuat fans Coki bertanya-tanya, apakah komika teman duet Tretan Muslim tersebut sudah menyelesaikan masa rehabnya di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur?

Komika Adriano Qalbi dan Gianluigi yang tergabung dalam MLI menyatakan bahwa saat ini Coki masih menjalani masa rehabilitasi hingga beberapa bulan ke depan. Pernyataan tersebut ada pada video yang diunggah akun Instagram milik Majelis Lucu Indonesia. 

"Coki masih menjalani proses rehabilitasi yang masih akan berlangsung beberapa bulan lagi. Jadi harap bersabar menunggu kehadiran Coki," tutur Adri dan Gian. 

Namun terselip kabar baik bahwa Coki akan kembali aktif menjadi komika dengan menggelar tur setelah rehabnya berakhir. Gian mengungkapkan tur comeback-nya Coki akan bertajuk 'Maaf Saya Bebas'. Mirip dengan rangkaian tur MLI 'Maaf Saya Tertangkap' yang diadakan khusus untuk me-roasting Coki tak lama setelah penangkapannya.

"Kami juga dengan resmi menyatakan bahwa Coki akan melangsungkan tur bertajuk 'Maaf Saya Bebas' pada bulan Oktober mendatang," ujar Gianluigi. "Kalian bisa mendaftarkan kota kalian dan membeli tiketnya di website Majelis Lucu Indonesia. Setiap kota dengan (jumlah) pendaftar 300 orang nantinya akan berkesempatan dihadiri oleh Coki," tambah Gian. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Majelis Lucu Indonesia (@majelislucuindonesia)

Diberitakan sebelumnya, Coki Pardede ditangkap karena terjerat kasus narkoba pada Rabu, 1 September 2021 di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten.  Tiga hari setelahnya pada 4 September, Mapolres Metro Tangerang Kota menyetujui permohonan rehabilitasi yang diajukan pria 34 tahun itu. Coki pun dikirim ke RSKO Cibubur.

Kabar kembalinya Coki tentu saja disambut antusiasme tinggi oleh para penggemarnya. Terlihat dari komentar-komentar yang muncul di unggahan video tersebut, masing-masing fans berlomba menyebut kota asal mereka agar jadi tujuan tur Coki Oktober nanti. 

"Nabung buat liat mantan napi," tulis seorang netizen sambil menyertakan akun teman-temannya sesama fans Coki.

"Saya ingin mendaftarkan Madura tapi saya takut jika acara sudah dimulai ada yang demo," kata fans lainnya diikuti emoticon tertawa.

"Promosi berbentuk klarifikasi," kata akun lain di kolom komentar.

"Paling bisa nyari cuannya wkwkwkw," netizen lain berseloroh.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait