beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

MLTR Konser di Jakarta dan Surabaya Oktober 2022, Cek Harga Tiketnya!

Kintan Lestari,
3 Agustus 2022 16.16.55 | Waktu baca 4 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
MLTR Konser di Jakarta dan Surabaya Oktober 2022, Cek Harga Tiketnya!
Image: Grup band MLTR. (Instagram @colorasialive)

Jakarta - Ada kabar gembira nih untuk penggemar musik 90-an. Grup band pop rock Michael Learns to Rock (MLTR) akan datang ke Indonesia. 

Urbanreaders tahu kan MLTR? Buat kalian yang belum tahu, MLTR adalah grup band asal Denmark yang berdiri tahun 1988. Grup band ini beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum). 

Selama berkarier di dunia musik, MLTR telah menjual lebih dari 11 juta kopi album yang membuat grup band ini memperoleh penghargaan emas dan platina. Grup band ini pernah meraih penghargaan 'The Best Performing Act of the Year' di South East Asia Grammy Awards di Singapura. Lalu lagu 'Take Me To Your Heart' dianugerahi penghargaan 'lagu yang paling banyak diunduh tahun 2006' dengan jumlah lebih dari 6 juta unduhan berbayar.

Nah, band asal Denmark tersebut akan menggelar konser bertajuk 'MLTR Back On The Road Tour 2022' di dua kota nih, yaitu Jakarta dan Surabaya, pada 16 dan 19 Oktober mendatang. Di Jakarta konser akan digelar di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park. Sementara di Surabaya, konser MLTR akan digelar di Ballroom The Westin Surabaya. 

Digelarnya konser di ballroom Hotel Pullman dan The Westin karena pihak promotor, yakni Color Asia Live dan Neutron Live Asia, ingin menyajikan suasana yang intim untuk bernostalgia.

"Kapasitas kita maksimal di angka 3000 orang. Kita ingin membuat suasana yang se-intimate mungkin dan juga seromantis mungkin," kata David Ananda, Managing Director Color Asia Live dalam Press Conference "MLTR Back On The Road Tour 2022" di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Rabu (3/7/2022).

"Kehadiran MLTR di Indonesia dapat memenuhi rasa rindu penggemar MLTR dan penggemar musik era '90-an di Indonesia yang telah selama dua tahun ini tidak bisa melihat idolanya secara langsung dalam sebuah konser dan bernyanyi bersama menyanyikan lagu-lagu romantis besutan MLTR, seperti Paint My Love, 25 Minutes, dan The Actor, yang sangat terkenal dan fenomenal pada era '90-an. Karena itulah Color Asia Live ingin mengajak para penggemar MLTR dan penggemar musik era '90-an untuk bernostalgia kembali dengan menghadirkan MLTR ke Indonesia pada 16 Oktober 2022 di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park," sambungnya lagi.

1659518042-preskon-MLTR.jpgSumber: Press Conference "MLTR Back On The Road Tour 2022" di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Rabu (3/7/2022). (Kintan/Urbanasia)

Hal senada juga diungkapkan Rendy selaku Presiden Direktur Neutron Live Asia. Menurutnya, gelaran konser MLTR di Surabaya akan menghibur pecinta musik era 90-an.

"Kehadiran MLTR di Surabaya akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah perkembangan dunia pertunjukan di Surabaya. Selain itu, konser ini akan menjadi momen nostalgia yang diharapkan dapat mengajak para penggemar MLTR di Surabaya mengenang kembali lagu-lagu hits MLTR yang sangat terkenal di era 90-an. Sehingga gelaran konser MLTR beberapa bulan ke depan nanti akan menjadi fenomena seru dan romantis yang siap menghebohkan kota Surabaya," kata Rendy. 

Slyvain Laroche selaku General Manager Hotel Pullman Jakarta Central Park mengaku senang dengan diselenggarakannya konser MLTR di Hotel Pullman. Pihaknya berjanji akan memberikan kenyamanan bagi penonton selama acara berlangsung. 

"Grand Ballroom hotel kami adalah salah satu ballroom tanpa pilar terbesar di Jakarta dengan dilengkapi fasilitas dan akses yang mumpuni untuk mengadakan acara-acara besar seperti konser musik ini. Oleh karena itu, kamii sangat senang dan antusias atas kehadiran artis internasional seperti MLTR di hotel kami. Dan kami pun juga akan memastikan kenyamanan dan keamanan para penonton terjaga dengan baik oleh tim profesional kami selama acara berlangsung. Karena hal ini juga memberikan suatu pengalaman yang tak terbatas bagi kami selaku dari salah satu properti Accor Hotels," ujar Sylvain. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Color.AsiaLive (@colorasialive)

Tiket konser 'MLTR Back On The Road Tour 2022' di Jakarta dan Surabaya akan terbagi jadi 3 kategori, yaitu Silver (standing festival),  Gold VIP (free seating), dan Diamond VVIP (numbered seating). Berikut rincian harga tiket MLTR:

1. Silver (Standing Festival) 
Presale: Rp 450.000
Normal: Rp 650.000

2. Gold VIP (Free Seating)
Presale: Rp 1.000.000
Normal: Rp 1.250.000

3. Diamon VVIP (Numbered Seating)
Normal: Rp 2.100.000

Tiketnya sendiri, baik yang di Jakarta dan Suraya, baru bisa dipesan mulai hari Sabtu, tanggal 6 Agustus 2022 pukul 11.59 WIB di website Tiket.com. Konsernya akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Siapa yang nggak sabar menyaksikan konser MLTR Jakarta dan Surabaya nih?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait