beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Momen Lucu Jan Ethes Ikut CFD Bareng Presiden Jokowi

Fitri Nursaniyah,
7 Agustus 2022 14.15.04 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Momen Lucu Jan Ethes Ikut CFD Bareng Presiden Jokowi
Image: Twitter/jokowi

Jakarta - Nama cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes, mendadak muncul di jajaran trending topic Twitter, Minggu (7/8/2022).

Lebih dari 1.300 twit tentang Jan Ethes terpantau telah dilepaskan oleh para pemilik Twitter hingga siang hari ini.

Masuknya nama Jan Ethes ke jajaran topik populer hari ini tak lepas dari kehadirannya di Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD).

Akun Twitter Jokowi baru-baru ini membagikan momen ketika Presiden dan keluarga, serta cucunya, Jan Ethes, sedang berjalan santai di CFD di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

"Berjalan santai menikmati suasana hari bebas kendaraan bermotor di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Kota Surakarta, bersama Jan Ethes Srinarendra, pagi ini. Salam sehat dan selamat berakhir pekan semuanya ...," tulis akun @jokowi dikutip Urbanasia, Minggu.

Terlihat Jan Ethes mengenakan kaus dan celana panjang, dipadukan dengan sepatu hitam. Cucu orang nomor satu di Indonesia itu tengah melambaikan tangannya sambil melihat ke arah kanan.

Penampakan Jan Ehtes pun mencuri perhatian netizen. Mereka ramai-ramai memuji putra dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu.

"Gemaaash amet Jan Ethes," komentar seorang netizen.

"Jan Ethes cakep amat yhaaa," komentar netizen lain.

Menurut laporan Antara, kehadiran Jan Ethes di CFD di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Surakarta, pada Minggu pagi ini juga mencuri perhatian warga di sana. Tak sedikit masyarakat menyapa Presiden dan Jan Ethes yang sedang berjalan santai.

Jan Ethes sempat membeli balon lalu membagikannya pada pengunjung CFD lain yang membawa anak kecil.

Selain berbagai balon, Jan Ethes dan Presiden Jokowi serta Ibu Negara juga ramai diajak foto bareng warga.

Jokowi dan keluarga dilaporkan meninggalkan lokasi CFD pada pukul 8.25 WIB. Terpantau Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka ikut hadir di sana.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait