Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Momen Orang Tua Laura Anna Lepas Kepergian Sang Putri

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Momen Orang Tua Laura Anna Lepas Kepergian Sang Putri
Image: Ayah dan ibu Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). (Instagram Stories @awkarin)

Jakarta - Jenazah Laura Anna telah dikremasi pada Kamis (16/12/2021) siang di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta Utara. Namun sebelum peti mati ditutup, keluarga dan sahabat Laura Anna sempat memberikan ucapan perpisahannya.

Berdasarkan video yang dibagikan selebgram Karin Novilda alias Awkarin lewat Instagram Story-nya, ayah dan ibu Laura Anna, Gabor Edelenyi dan Amelia Edelenyi turut memberikan ucapan perpisahan untuk sang putri. Bahkan Amelia tampak tak kuasa menahan air mata di depan jenazah anaknya.

"Tante cuma minta doanya dan meminta maaf atas kesalahan semua Laura kepada kalian, mungkin yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Biar jalannya ke Surga dia lebih tenang. Biarlah dia tenang di sana. Tante tahu ini yang terbaik," kata Amelia.

"Laura, maafin mamah ya," pungkasnya.

Tak lama kemudian, peti mati pun ditutup. Namun sebelum itu, Gabor sempat mencium kening sang anak. Ia pun tampak memegang wajah sang putri untuk terakhir kalinya.

1639642305-ayah-laura-anna.jpegAyah Laura Anna. (Instagram Stories @awkarin)

Tangis keluarga dan sahabat Laura Anna yang hadir pun pecah. Seluruh yang hadir menangis sambil melambaikan tangan saat peti ditutup.

Sebelumnya, Laura Anna meninggal pada Rabu (15/12/2021) pagi pukul 09.22 WIB. Mantan Gaga Muhammad itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 21 tahun.

Sebelum meninggal dunia, ia tengah berjuang melawan penyakit Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang yang dideritanya akibat kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait