menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Momen Romantis Angga Yunanda dan Syifa Hadju di MV ‘Cinta Hebat’

Eronika Dwi,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Momen Romantis Angga Yunanda dan Syifa Hadju di MV ‘Cinta Hebat’
Image: Momen Romantis Angga Yunanda dan Syifa Hadju di MV ‘Cinta Hebat’. (MD Pictures)

Jakarta - Selain menjadi tokoh utama dalam serial besutan MD Entertainment, ‘Kisah Untuk Geri’, Angga Yunanda dan Syifa Hadju juga menjadi salah satu pengisi soundtrack serial tersebut. 

Angga dan Syifa berduet menyanyi lagu bertajuk ‘Cinta Hebat’, yang kemudian dirilis pada 14 Februari 2021 lalu dalam bentuk single untuk keduanya. 

Cinta Hebat’ juga telah merilis music video (MV) pada 26 Maret 2021. MV arahan sutradara Monty Tiwa itu diambil bersamaan dengan proses syuting serial ‘Kisah Untuk Geri’.

MV ‘Cinta Hebat’ menampilkan potongan kenangan-kenangan yang dibuat selama serial ini berjalan dan ditampilkan saat lagu ini dinyanyikan oleh Angga dan Syifa.

‘Cinta Hebat’ bercerita mengenai perasaan cinta yang selalu ditempa dengan segala permasalahan yang ada, namun tetap bisa bertahan.

Dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, proses rekaman untuk single ‘Cinta Hebat’ ini hanya memakan waktu selama dua hari. 

Proses workshop dari project ini sendiri, sepenuhnya dilakukan via Zoom di sela-sela syuting serial yang tayang eksklusif di WeTV itu. 

Selain tim MD Music yang ikut membantu merencanakan dan mewujudkan project ini, ada juga beberapa pihak yang ikut terlibat. 

Ifa Fachir berperan sebagai Pencipta Lagu, Adrian Martadinata sebagai Co-Producer, dan Ayu Purnamasari sebagai Vocal Director.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait