Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Monica Tania Kembali Rilis Single Ke-4 'Maaf'

Indi Lusiani,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Monica Tania Kembali Rilis Single Ke-4 'Maaf'
Image: Monica Tania. (Instagram @monicataniaaaaa)

Jakarta – Setelah berhasil merilis single ketiganya, Monica Tania penyanyi muda kelahiran medan yang pernah mendapatkan Golden Ticket dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 ini, kembali merilis single ke-4 berjudul ‘Maaf’.

Lagu ‘Maaf’ ini ditulis sendiri olehnya dan dibantu sang adik, Abby Juliet yang juga seorang penyanyi. Mereka menceritakan bahwa lagu ini terinspirasi dari cerita kakak mereka yaitu Stella G saat diselingkuhi oleh kekasihnya.

“Inspirasi dalam menulis lagu ini diambil dari cerita kakakku, Stella G saat diselingkuhi oleh kekasihnya,” kata Monica dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Jumat (15/10/2021).

Menurut Monica, lirik dan melodi yang ada di dalam lagu ‘Maaf’ juga mewakilkan suara hati seseorang yang pernah mengalami diselingkuhi.

“Waktu itu kakak cerita soal kehidupan percintaannya saat SMA, bagaimana dia dikhianati tapi masih sayang sama pacarnya dan memaafkannya dengan segala alasan, ya intinya complicated relationship gitu sih,” lanjutnya.

Konsep musik video lagu ini juga tak kalah menarik, menceritakan tentang kegelisahan seorang kekasih karena merasa tidak mampu untuk mengakhiri hubungan mereka.

“Musik video kali ini nggak memakai lokasi yang banyak, namun kita bisa explore dan memaksimalkan lokasi yang ada dengan berbagai scene yang lumayan susah buat aku, karena ada adegan dimana aku harus nari saat kaki aku lagi cedera," tutur Monica.

Monica Tania juga berharap dengan mengeluarkan single keempatnya ini, masyarakat Indonesia yang sering merasakan toxic relationship cepat menyadari bahwa hubungan itu harus berasal dari dua arah.

“Hubungan itu harus dari 2 arah, kalau hanya 1 arah saja yang berjuang mendingan jangan dilanjutkan guys cuma bisa bikin sakit hati! dan semoga masyarakat Indonesia nggak berenti untuk nunggu karyaku selanjutnya!” tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait