menu
user

Jakarta - Film 'Mortal Kombat' akhirnya merilis foto-foto perdana film untuk majalah Entertainmet Weekly.

Tampak dalam foto yang dirilis majalah tersebut, ada aktor asal Indonesia, yakni Joe Taslim. Yap, film aksi tersebut memang menggaet Joe Taslim sebagai salah satu pemainnya.

Di film ini, aktor 39 tahun memerankan karakter bernama Sub Zero, yang merupakan seorang pengendali es.

Terlihat dalam foto, Joe Taslim sebagai Sub Zero dengan pipinya yang terluka tengah berusaha menusuk aktor Hiroyuki Sanada ('Wolverine', 'The Twilight Samurai') yang berperan sebagai Hanzo Hasashi alias Scorpion dengan sebilah kunai.

Lalu foto lainnya menunjukkan sebagian mata sang aktor karena terhalang es ciptaannya.

Karena dua foto tersebut, nama Joe Taslim pun jadi trending topic di Twitter pagi ini (16/1/2021).

1610774006-joe-taslim-mortal-kombat-2.jpgSumber: Joe Taslim sebagai Sub Zero di film 'Mortal Kombat'. (Dok. Entertainment Weekly)

'Mortal Kombat' sendiri merupakan film adaptasi dari video game berjudul sama yang dikembangkan Midway Games.

Filmnya sendiri akan diberi rating dewasa karena di dalamnya akan memperlihatkan adegan gore yang brutal dan penuh darah, yang mana berangkat dari "kali ma shakti de" (semacam mantra untuk memanggil dewi kematian Kali). Mantra itu ibarat menggambarkan pertarungan berdarah sampai mati.

Sutradara Simon McQuoid sendiri dalam wawancara menyatakan darah punya banyak makna.

"Darah mewakili keluarga. Darah melambangkan hubungan. Darah melambangkan siapa kita. Tanpa menjadi terlalu rumit, yang kita lakukan adalah menggunakan darah secara ekseksional," ujar sang sutradara pada Entertainment Weekly, Sabtu (16/1/2021).

'Mortal Kombat' akan mengisahkan perseteruan berdarah antara klan Hanzo dan Bi-Han (prajurit Joe Taslim).

Film yang diproduksi Todd Garner dan James Wan ini mulanya akan memperlihatkan suasana Jepang zaman feodal sebelum Scorpion dan Sub-Zero mendapatkan kekuatan supernatural.

Maka dari itu McQuid menggandeng Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada lantaran keduanya bisa bela diri.

Selain Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada, film ini juga dibintangi Lewis Tan, Jessica McNamee, Ludi Lin, dan masih banyak lagi.

Untuk yang penasaran gimana aksi Joe Taslim di 'Mortal Kombat', kalian harus menunggu sampai bulan April karena baru akan tayang 16 April 2021 di bioskop dan HBO Max.

Komentar
paper plane