beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

MOTI, e-Cigs Fashionable Resmi Hadir di Indonesia

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
MOTI, e-Cigs Fashionable Resmi Hadir di Indonesia
Image: istimewa
Jakarta - Tren rokok elektronik atau e-cigs makin populer di kalangan anak muda. Tak heran jika produk dengan berbagai desain dan teknologi baru bermunculan.

Ada beberapa alasan yang membuat rokok elektrik disukai. Di antaranya harga yang terjangkau dan punya design serta rasa yang bervariasi.

Di samping itu, rokok elektrik juga kerap jadi pilihan perokok aktif yang ingin berhenti, tapi masih susah melepaskan nikotin. Pasalnya pada e-cigs pengguna bisa memilih kadar nikotin sesuai kebutuhan.

Salah satu produk yang baru saja resmi masuk ke Indonesia adalah Moti. Urbanasia Group melalui PT Moti Distribusi Indonesia 'membawa' produk ini sehingga bisa dinikmati oleh pecinta rokok elektrik di Indonesia.

"MOTI ingin membawa perubahan positif, membantu orang yang berhenti merokok mendapatkan alternatif rokok konvensional," kata Brand Manager MOTI Indonesia Permana Arya, dalam acara peluncuran Moti Indonesia di The Edge Kemang, Jumat (1/7/2022).

Berbeda dari produk rokok elektronik lain, MOTI hadir dengan desain yang unik dan fashionable serta belasan varian rasa liquid, dari fruity hingga creamy.

Sementara untuk desainnya, ada dua model yang dibawa MOTI ke Indonesia, S LITE pod, vape dengan close system dan disposable pod PIN 2+.

CEO Moti Indonesia Erika Carlina mengatakan user juga bisa memilih pods dengan kadar nikotin 2 persen dan 5 persen.

"User juga bisa pilih kadar nikotin sesuai kebutuhan, ada yang nikotinnya 2 persen dan 5 persen," kata Erica.

Selain desain dan rasa yang bervariasi, rokok elektrik ini juga dibekali dengan teknologi MCU chips. Dengan teknologi ini, user bisa tahu berapa banyak nikotin yang sudah dikonsumsi, berapa sering pemakaian, dan berapa lama liquid habis. Informasi ini bisa dilihat di aplikasi MOTI terhubung dengan devicenya.

1656686111-20220701-175354.jpgSumber: MOTI PIN 2+/Urbanasia.

"User bisa tahu mereka udah berapa kali puff atau inhale, mereka juga bisa bisa tahu berapa kadar nikotin yang dikonsumsi per hari itu. Jadi, ada recap perubahan mereka selama konsumsi MOTI," kata Iqbal Prasetya, President Director URBANASIA Group.

Namun untuk saat ini, aplikasi MOTI masih dalam tahap pengembangan dan baru akan siap dalam waktu tiga bulan ke depan.

"Estimasi sekitar tiga bulan lagi untuk bisa launch (aplikasi). Sekaligus kita akan rilis produk baru yang teknologinya lebih advance lagi. Untuk saat ini, kita berkolaborasi dengan MOTI global" timpal Kamal Shahab dari Urbanasia Group.

Nah untuk pemakaian baterainya, e-cigs ini bisa bertahan selama 12 sampai 16 jam, Urbanreaders.

Dua produk MOTI kini sudah tersedia di berbagai ecommerce, webstore official MOTI, dan offline store di LOTTE. S LITE dibanderol Rp 280 ribu dan Rp 160 ribu untuk podsnya. Sedangkan PIN 2+ dibanderol Rp 165.

Gimana, guys? Mau coba?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait