beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Mulai Sidang, Perseteruan Coleen Rooney dan Rebekah Vardy Masuki Babak Baru

Ahmad Sidik,
13 Mei 2022 19.11.14 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mulai Sidang, Perseteruan Coleen Rooney dan Rebekah Vardy Masuki Babak Baru
Image: Coleen Rooney duduk di depan Rebekah Vardy selama pertandingan Grup B UEFA EURO 2016 antara Inggris dan Wales. (NYP)

Jakarta – Tiga tahun bergulir, perseteruan Coleen Rooney dengan Rebekah Vardy memasuki babak baru yaitu ke meja pengadilan.

Dua WAGs ternama Inggris itu pada akhirnya berhadapan di pengadilan atas pencemaran nama baik. Perseteruan itu terjadi pada tahun 2019. Kala itu, Coleen yang merupakan istri Wayne Rooney menuduh Rebekah, istri Jamie Vardy, telah membocorkan informasi pribadinya ke media The Sun.

“Selama beberapa tahun sekarang seseorang yang saya percaya untuk mengikuti saya di akun Instagram pribadi saya telah secara konsisten memberi tahu surat kabar The SUN tentang posting dan cerita pribadi saya,” kata Coleen, mengutip New York Post, Kamis (12/5/2022).

Pada awalnya, Coleen merasa segala unggahan pribadinya tidak akan bocor. Pasalnya, ia telah mengunci akun Instagram miliknya sehingga hanya bisa dilihat oleh orang-orang terdekatnya saja.

Beberapa orang yang tidak dikenal turut diblokir oleh Coleen. Namun, Rebekah ‘diizinkan’ untuk tetap menjadi pengikut dan bisa menyaksikan setiap unggahan.

Setelah itu, Coleen bereksperiman dengan mengunggah beberapa cerita palsu. Tujuannya, dia ingin melihat apakah unggahan eksperimennya itu akan bocor atau tidak.

Lima bulan berlalu, sejumlah artikel The Sun benar menginformasikan unggahan Coleen di Instagram yang hanya diketahui beberapa orang terdekat, termasuk Rebekah.

“Selama lima bulan terakhir saya telah memposting serangkaian cerita palsu untuk melihat apakah mereka (unggahan) masuk ke surat kabar Sun. Dan Anda tahu, mereka melakukannya!” ungkap Coleen.

Di sisi lain, Rebekah menyangkal tudingan Coleen. Ia menegaskan tidak tidak pernah membicarakan Coleen kepada siapapun. 

“Saya tidak pernah berbicara kepada siapapun tentang Anda seperti yang dapat dijamin oleh berbagai jurnalis yang telah meminta saya selama bertahun-tahun. Jika Anda pikir ini terjadi, Anda bisa memberitahu saya & saya bisa mengubah kata sandi saya untuk melihat apakah itu berhenti.” kata Rebekah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait