Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Muncul di Instagram, Okin Minta Maaf soal Dugaan Pelecehan Seksual

Shelly Lisdya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Muncul di Instagram, Okin Minta Maaf soal Dugaan Pelecehan Seksual
Image: Niko Al Hakim atau Okin. (Instagram @okintph)

Jakarta - Niko Al Hakim atau Okin kembali muncul di Instagram setelah akunnya sempat menghilang beberapa waktu. Dalam unggahan terbarunya, mantan suami Rachel Vennya itu menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah video terkait konten live Instagram yang diduga melakukan pelecehan seksual.

Dugaan pelecehan tersebut bermula ketika Okin bersama kedua temannya, El Nanda dan Hasan Alaydrus mengadakan live di Instagram dengan membuat challenge yang mengarah ke konten vulgar. Hanya saja komunikasi mereka dengan para followers yang ikut live dinilai buruk, sehingga membuat para netizen geram. 

Atas tindakannya itu lah adanya kemungkinan Okin tutup akun pada Selasa, 3 Agustus 2021. Dalam video yang diunggah di Instagram @okintph itu, Okin menjelaskan jika dirinya tidak pernah nyaman berada di depan kamera.

Bahkan ia mengaku jarang mengunggah Instagram Stories lewat kamera depan maupun YouTube dan lebih memilih bermusik.

"Kalau kalian ngikutin gue dari dulu, pasti kalian sadar kalau gue itu orang yang nggak pernah nyaman di depan kamera. Jarang Instastory dengan kamera depan dan juga bikin YouTube. Bahkan, di YouTube keluarga aja gue jarang nongol. Apalagi Podcast, " katanya dilansir Urbanasia pada Kamis (5/8/2021).

"Takut setiap kata yang keluar dari mulut gue menjadi bumerang buat gue sendiri," lanjut Okin.

Usai bercerai, Okin mengaku jika live Instagram temannya, Hassan Alaydrus atau yang akrab disapa Baba ini merupakan hiburannya setiap malam. 

"Saat gue baru memulai lembaran baru dari hidup sendiri, hiburan gue tiap malam cuma nontonin live Instagram. Gue inget banget selalu diinvite, tapi selalu kabur. Makanya gue selalu dicengin Baba," imbuhnya.

"Jadi, suatu malam itu kita lost control karena saking serunya pembicaraan. Gue sadar gue salah banget malam itu," katanya.

Oleh karena itu, keesokan harinya, Okin mengutarakan permintaan maafnya kepada para netizen khususnya para followers yang sempat ikut live Instagram.

"Karena saking serunya, apalagi Baba itu sama cewek malu-malu, makanya pingin godain Baba. Jadi itu tidak dilontarkan untuk followers melainkan kepada Baba," tandasnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by O K I N (@okintph)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait