Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Setelah Zara, Akun Instagram Okin Juga Menghilang

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Setelah Zara, Akun Instagram Okin Juga Menghilang
Image: Niko Al Hakim ((Instagram/okintph)

Jakarta - Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al-Hakim alias Okin tampaknya menyusul Adhisty Zara untuk menutup akun Instagramnya, Selasa (3/8/2021). Akun Instagram Okin kini tidak bisa diakses usai video dirinya sedang berciuman dengan Zara viral di media sosial.

Berdasarkan pantauan Urbanasia, hingga Senin (2/8/2021) malam akun Instagram Okin masih bisa diakses. Kemudian pagi hari ini akun Instagram itu masih bisa ditemukan namun terlihat kosong. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya Okin jadi perbincangan hangat netizen usai video mesranya dengan mantan personel JKT-48 itu viral di media sosial. Sejak saat itu tak terlihat aktivitas di akun Instagram tersebut.

Namun kemudian, skandal baru kembali menjerat namanya. Ia diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan lewat live Instagram bersama dengan dua temannya, Elnanda dan Hassan Alaydrus. Kasus itu mencuat usai mantan Gadis Sampul 2009, Puspa Ritchwary membagikan tangkapan layar Instagram Stories akun @amaliadinap di Instagram Storiesnya.

1627961227-IG-Okin.JPGTangkapan layar akun Instagram Okin, Selasa (3/8/2021). (Urbanasia)

Saat itulah, Okin pertama kalinya menampakkan diri usai membuat heboh publik. Lewat postingan Instagram Story, Okin memposting foto tengah melakukan video call dengan seseorang pada Minggu (1/8/2021).

"All good, thank you @ikaaayyu," tulis Okin.

Entah siapa pemilik akun Instagram @ikaaayyu tersebut. Pasalnya saat Urbanasia melakukan penelusuran, tak ditemukan nama akun tersebut di hasil pencarian Instagram.

Sebelum Okin, Zara lebih dulu menutup akunnya usai video keduanya viral dan membuat heboh publik. Akun Instagram pemain 'Dua Garis Biru' itu tidak bisa ditemukan sejak Senin (2/8/2021).

Hingga saat ini, Okin sendiri belum memberikan klarifikasi terkait video mirip dirinya dan Zara yang viral. Begitupun dengan Zara, belum ada tanggapan resmi darinya terkait video tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait