menu
user
URtainment

Muncul Perdana Usai Diisukan Jadi Pelakor, Nissa Sabyan Menangis

Eronika Dwi,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Muncul Perdana Usai Diisukan Jadi Pelakor, Nissa Sabyan Menangis
Image: Nissa Sabyan menangis di MV 'Sapu Jagat'. (YouTube Sabyan)

Jakarta - Nissa Sabyan akhirnya muncul kembali setelah 'menghilang' pasca isu perselingkuhannya dengan keybordisnya, Ayus, bocor ke publik.

Nissa dituding sebagai orang ketiga atau santer disebut pelakor (perebut suami orang) dari rumah tangga Ayus dan istrinya, Ririe Fairus.

Namun, bukan muncul untuk klarifikasi, Nissa hadir dalam music video (MV) single terbaru Sabyan Gambus bertajuk 'Sapu Jagat' yang dirilis pada Sabtu (13/3/2021) malam.

Dalam MV tersebut, Nissa dan personil lainnya, Ayus dan Kamal, tampak mengenakan pakaian serba hitam. Raut wajah Nissa terlihat menunjukkan kesedihannya.

Bahkan di pertengahan MV, Nissa tampak menangis berurai air mata saat membawakan lagu 'Sapu Jagat'. Sementara Ayus dan Kamal terlihat tertunduk lesu penuh penyesalan.

Nissa pun kembali aktif di media sosial dengan mengunggah MV tersebut di Instagram miliknya. Unggahannya itu juga menjadi kemunculan perdana Nissa di media sosial setelah sempat tak aktif dalam beberapa hari.

Seketika, lagu 'Sapu Jagat' pun langsung dikaitkan dengan isu perselingkuhan tersebut. Terlebih lirik lagu 'Sapu Jagat' yang bercerita mengenai kekhilafan dan rasa yang tak seharusnya ada.

Sedangkan di akhir lagu kemudian menunjukkan keberserahan pada takdir Tuhan. Banyak netizen yang menyebut jika keduanya malah berperan sebagai korban.

"Playing victim," tulis netizen dalam  kanal YouTube Sabyan Gambus.

"Setelah menerkam eh pura-pura jadi korban, situ waras dek?" tambah netizen lainnya.

Saat berita ini ditulis, Senin (15/3/2021), MV 'Sapu Jagat' telah ditonton lebih dari tiga juta kali dan mendapat 133 ribu lebih like.

MV 'Sapu Jagat' bahkan sampai menduduki posisi ketiga trending topic YouTube Indonesia. 

1615798224-Trending-Lagu-Sapu-Jagat.jpgSumber: Lagu 'Sapu Jagat' Sabyan Gambus Trending YouTube. (YouTube Sabyan)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait