Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Mundur dari Microsoft, Bill Gates Dilaporkan Selingkuh dengan Staf 

Griska Laras,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mundur dari Microsoft, Bill Gates Dilaporkan Selingkuh dengan Staf 
Image: Bill Gates (@thisisbillgates/Instagram)

Jakarta - Bill Gates kembali membuat heboh publik pasca kabar perceraiannya dengan Melinda beberapa waktu lalu. Miliarder teknologi ini dilaporkan berselingkuh dengan salah satu pegawai Microsoft.

Menurut laporan The Wall Street Journal, perselingkuhan itu menjadi alasan Gates 'didepak' dari Microsoft pada 2020.

"Anggota dewan Microsoft Corp memutuskan Bill Gates perlu mundur pada 2020. Mereka melakukan penyelidikan atas hubungan romantis Gates dengan salah satu karyawan wanita yang dianggap tidak pantas," kata seorang yang mengetahui masalah tersebut kepada Wall Street Journal.

Rumor tersebut muncul setelah pegawai tersebut mengungkap hubungan gelapnya dengan Gates pada 2019. Dia bahkan mengaku telah melakukan seks dengan Bill Gates selama bertahun-tahun.

Surat itu tersebar dengan cepat di lingkungan perusahaan dan membuat anggota dewan prihatin. Mereka kemudian menyewa firma hukum untuk menyelidiki isu tersebut. Anggota dewan juga merasa Gates harus mundur dari pimpinan perusahaan selagi penyelidikan berlangsung.

Namun Gates mengundurkan diri dari perusahaan yang dia dirikan sebelum investigasi selesai dengan alasan fokus pada yayasan filantropinya.

Menanggapi kabar ini, Juru Bicara Gates membenarkan adanya perselingkuhan dalam rumah tangga Gates. Dia mengatakan peristiwa itu sudah terjadi 20 tahun lalu dan berakhir secara damai.

Tapi dia menegaskan mundurnya Gates dari Microsoft sama sekali bukan karena isu perselingkuhan.

"Keputusan Bill mundur dari dewan sama sekali tidak terkait dengan masalah ini," katanya seperti dilansir People, Selasa (18/5/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Bill Gates dan Melinda memutuskan bercerai setelah 27 tahun menikah. Kabar perpisahan mereka diunggah melalui akun sosial media masing-masing.

Dalam postingan itu, keduanya mengaku sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya dan tumbuh bersama sebagai pasangan suami istri. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait