beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

MY Siap-siap! aespa Bakal Comeback 8 Juli

Kintan Lestari,
1 Juni 2022 10.20.55 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
MY Siap-siap! aespa Bakal Comeback 8 Juli
Image: aespa. (Twitter @aespa_official)

Jakarta - MY (fandom aespa), ada kabar bahagia nih untuk kalian. Pada 1 Juni tengah malam waktu setempat Korea, aespa meluncurkan teaser pertama untuk 'Girls', yaitu mini album kedua mereka yang akan datang. 

Tampak dalam postingan teaser, 'Girls' akan dirilis pada 8 Juli. MY bisa melihat sedikit bocoran mengenai mini album kedua aespa.

Dalam video teaser berdurasi 15 detik, terlihat ada petunjuk mengenai mini album berupa gunung es dengan lantai hitam yang seolah memperlihatkan suasana yang dingin.

Bersamaan dengan diluncurkannya teaser comeback, SM Entertainment hari ini (1/6/2022) juga mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kemitraan global dengan label rekaman AS untuk distribusi dan pemasaran musik aespa. Dengan demikian, mini album kedua aespa akan dirilis secara bersamaan di Korea dan Amerika Serikat pada tanggal 8 Juli mendatang. 

Selain itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa akan merilis single berbahasa Inggris 'Life's Too Short' pada 24 Juni, dua minggu sebelum perilisan mini album. Lagu 'Life's Too Short' sudah dibocorkan sedikit saat girl group beranggotakan empat orang itu tampil di Coachella bulan April lalu.

Penggemar antusias menunggu comeback girl group beranggotakan Karina, Winter, Giselle, dan Ningning itu. MY pun menyuarakan antusiasnya dengan menggaungkan 'AESPA IS BACK' sehingga masuk dalam jajaran trending topic Twitter pagi ini (1/6/2022).

aespa terakhir merilis lagu pada Desember 2021 dengan remake lagu hit S.E.S tahun 1998 yang berjudul 'Dreams Come True'. Lagu tersebut diproduksi kembali oleh seniornya, yaitu BoA.

'Girls' akan menjadi comeback resmi pertama aespa dalam hampir sembilan bulan setelah merilis mini album pertama mereka yang bertajuk 'Savage' pada Oktober 2021. Siapa yang udah nggak sabar nungguin comeback aespa nih?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait