Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Nasib Solskjaer di MU Ditentukan dalam 3 Pertandingan ke Depan?

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nasib Solskjaer di MU Ditentukan dalam 3 Pertandingan ke Depan?
Image: Foto Ole Solskjaer (Instagram/official.solskjaer)

Jakarta - Pasca kekalahan 5-0 dari Liverpool di Old Trafford, nama Ole Solskjaer masih terus jadi perbincangan hangat di dunia sepak bola. 

Nasibnya sebagai pelatih Manchester United (MU) kian terancam karena tidak kunjung memberikan hasil yang baik, meskipun memiliki sederet pemain dengan kualitas baik. 

Posisinya juga semakin terancam setelah beredar informasi mengenai pihak MU yang sempat menghubungi tim manajemen Antonio Conte

Antonio Conte memang saat ini masih berstatus kosong dan tidak sedang melatih klub manapun, hal tersebut yang juga memperkuat keinginan para fans MU untuk Ole segera digantikan.

Berdasarkan laporan dari Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, para petinggi MU sempat melakukan internal meeting dan membahas nasib Ole selanjutnya.

“Baru saja pada Selasa pagi, Manchester United telah melakukan internal meeting untuk memikirkan tentang Ole Gunnar Solskjaer,” kata Fabrizio Romano pada unggahan video di channel YouTube nya, Rabu (27/10/2021). 

“Kemudian setelah makan siang menjelang sore, pilihan akhir telah ditentukan, pihak Manchester United meminta Ole untuk bertahan setidaknya sampai pertandingan melawan Tottenham Hotspur,” lanjutnya. 

Ole juga sempat terlihat pada sesi latihan MU sebelum nantinya menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10/2021) mendatang. 

Pada kesempatan itu juga terlihat ada mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, yang berada di sana. Menurut Romano, kehadiran Alex Ferguson di sana bukan untuk persoalan nasib Ole, melainkan sesuatu yang lain. 

“Sir Alex Ferguson berada di sana untuk keperluan lain, bukan soal nasib Ole, Namun, Ferguson adalah salah satu orang yang mendukung Ole untuk tetap bertahan dan memberikannya kesempatan lain,” kata Romano. 

Pertandingan MU melawan Tottenham Hotspur tinggal beberapa hari lagi. 

Jika Ole berhasil memberikan hasil positif, maka Ole akan mendapat perpanjangan nafas untuk memimpin laga kontra Atalanta dan Manchester City. 

Namun, jika hasil buruk kembali didapat di laga kontra Atalanta dan Man City, palu pemecatan berpotensi diterima juru taktik asal Norwegia tersebut.

“Seluruh staf berpikiran sama, Solskjaer dipertahankan. Manchester United bersiap memberikan kesempatan lain kepada Solskjaer, yakni laga kontra Tottenham, dan potensi laga vs Atalanta/Man City,” pungkas Romano. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait